Jelang Laga Arema FC vs PSIS Semarang di Semifinal Piala Presiden 2022, Carlos Fortes Tak Ikut ke Malang?

- Sabtu, 9 Juli 2022 | 20:39 WIB
Striker PSIS Semarang, Carlos Fortes tak masuk dalam daftar pemain yang akan tandang ke kandang Arema FC.  (Ayosurabaya/Budi Cahyono)
Striker PSIS Semarang, Carlos Fortes tak masuk dalam daftar pemain yang akan tandang ke kandang Arema FC. (Ayosurabaya/Budi Cahyono)

AYOSURABAYA.COM -- Duel Arema FC vs PSIS Semarang di semifinal Piala Presiden 2022 segera bergulir. Namun kabar absennya Carlos Fortes menjadi sorotan.

Kenapa Carlos Fortes absen?Semifinal leg kedua Piala Presiden 2022 antara Arema FC vs PSIS Semarang dijadwalkan berlangsung pada Senin 11 Juli 2022 di Stadion Kanjuruhan 2022.

Jelang laga Arema FC vs PSIS Semarang, Instagram resmi Laskar Mahesa Jenar merilis nama pemainnya. Namun nama Carlos Fortes tidak masuk dalam daftar pemain yang akan dibawa ke Malang.

Baca Juga: Hasil Derby Jateng Piala Presiden 2022, Gol Carlos Fortes Bawa Kemenangan PSIS Semarang Kalahkan Persis Solo

Pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2022 nanti, PSIS akan bertamu ke kandang Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang jawa Timur.

Pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 sebelumnya yang digelar di Stadion Jatidiri Jawa Tengah pada Kamis, 7 Juli 2022 lalu, Arema FC berhasil unggul 2-0 atas PSIS Semarang.

Namun, disayangkan, Carlos Fortes dikabarkan mengalami cedera hamstring pada menit 60 dan digantikan Hari Nur Yulianto.

Baca Juga: Cara Nonton Arema FC vs PSIS Semarang di Semifinal Piala Presiden 2022 di Tribun, Beli dan Ambil Tiket di Sini

Yoyok Sukawi selaku CEO PSIS Semarang, mengonfirmasi bahwa striker asal Portugal itu mengalami cedera hamstring saat melawan Arema FC pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2022.

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X