Cara Beli Tiket Arema FC vs PSIS Semarang di Semifinal Piala Presiden 2022, Nonton Langsung Tribun, Ker!

- Senin, 11 Juli 2022 | 13:10 WIB
Cara beli tiket nonton Arema FC vs PSIS Semarang di semifinal Piala Presiden 2022 langsung dari tribun di Stadion Kanjuruhan, Malang. (dok website Arema FC)
Cara beli tiket nonton Arema FC vs PSIS Semarang di semifinal Piala Presiden 2022 langsung dari tribun di Stadion Kanjuruhan, Malang. (dok website Arema FC)

AYOSURABAYA.COM -- Semifinal Piala Presiden 2022 sudah sampai pada leg 2. Duel Arema FC vs PSIS Semarang memasuki digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Senin, 11 Juni 2022.

Leg 2 semifinal Piala Presiden 2022 dijadwalkan kick off pukul 16.00 WIB. Bagi yang ingin menyaksikan pertandingan Arema FC vs PSIS Semarang di semifinal Piala Presiden 2022 langsung dari tribun tentunya harus mengantongi tiketnya.

Lantas, bagaimana cara beli tiket nonton Arema FC vs PSIS Semarang langsung dari tribun di leg 2 semifinal Piala Presiden 2022 nanti? Simak informasinya baik-baik ya, Ker!

Baca Juga: Microchip Adalah Pengganti Industri Minyak Dunia di Abad 21, Begini Kata Rhenald Kasali

Pembelian tiket nonton Arema FC vs PSIS Semarang di semifinal Piala Presiden 2022 bisa dilakukan secara online melalui website resmi Arema FC, aremafc.com yang bekerja sama dengan penyedia layanan loket.com.

Setelah membeli secara online, proses telah rampung, Aremania dan Aremanita akan mendapatkan notifikasi melalui email dan Whatsapp terkait tatus pembelian tiket.

Kemudian, tiket fisik bisa diambil di dua titik yang telah disiapkan panitia pelaksana (Panpel) pertandingan di Kanjuruhan, nanti.

Baca Juga: Sosok Volodymyr Zelensky, Mantan Komedian yang Jadi Presiden Ukraina

Dua titik pengambilan tiket nonton Arema FC vs PSIS Semarang di leg 2 semifinal Piala Presiden 2022 tersebut berada di Arema FC Official Store dan kantor BPBD Kabupaten Malang.

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X