Semifinal Piala AFF U-16 2022: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Myanmar, Daftar Tim Plus Jadwal Lengkap

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 15:25 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Myanmar, daftar tim lolos plus jadwal lengkap semifinal Piala AFF U-16.  (Tangkapan Layar Instagram/@pssi)
Link live streaming Timnas Indonesia vs Myanmar, daftar tim lolos plus jadwal lengkap semifinal Piala AFF U-16. (Tangkapan Layar Instagram/@pssi)

AYOSURABAYA.COM -- Timnas Indonesia bakal bertemu Myanmar di semifinal Piala AFF U-16 2022 yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Manguwoharjo Sleman.

Pertandingan semifinal ini dapat disaksikan sedara langsung via link live streaming Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Myanmar U-16 di Piala AFF U-16 yang tersaji di akhir artikel.

Semifinal ini merupakan laga unjuk kekuatan pemimpin grup di Piala AFF U-16 2022, termasuk Timnas Indonesia yang lolos sebagai tim pertama dari Grup A.

Baca Juga: WA GB Mod Apk Download GB WhatsApp v19.35.3 Terbaru Agustus 2022, Ketahui Resikonya!

Timnas Indonesia unggul dengan produktivitas gol dari Vietnam di fase Grup A dalam gelaran Piala AFF U-16 2022. Terutama setelah berhasil menaklukkan Singapura dengan 9-0, Garuda Asia langsung melejit menyalip tim Bintang Emas.

Ketiga laga yang dihadapi timnas di fase grup pun dilibas habis dengan kemenangan. Hasil ini membawa Timnas Indonesia berjuluk Garuda Asia ini melenggang ke semifinal Piala AFF U-16 besok malam.

Sementara, dari Grup B, Timnas Thailand U-16 memimpin klasemen grup. Artinya, salah satu pesaing berat di Piala AFF U-16 2022 ini bakal melaju ke semifinal pula.

Baca Juga: Bacaan Amsal 8:1-12, Renungan Pemuda Kristen Saat Teduh Rabu 10 Agustus 2022

Tim Gajah perang bakal bertemu runner-up Grup A, Timnas Vietnam U-16 yang akan bermain lebih dulu saat sore hari di hari yang sama.

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X