Persebaya vs Borneo FC Tanding Sebentar Lagi, Aji Santoso Waspadai Strategi Milo

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 13:53 WIB
 Laga Persebaya vs Persikabo [Foto:Beritajatim]
Laga Persebaya vs Persikabo [Foto:Beritajatim]

AYOSURABAYA.COM -- Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso akui Borneo FC akan jadi lawan yang berat lantaran kualitas pemain dan pelatihnya, Milomir Seslija.

Namun Aji optimistis mampu meladeni tuan rumah saat berhadapan di Stadion Segiri, Samarinda, pertandingan Liga 1 2022, pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Dilansir dari Suara.com, Aji meminta skuadnya untuk terus berjuang sepanjang pertandingan dan menghasilkan pon penuh di kandang lawan.

“Tetapi, tim kami sendiri pun juga bagus, pertandingan terakhir kami meskipun tidak menang melawan Madura namun semua berjalan dengan baik. Untuk antisipasi pemain-pemain saya harus tetap fight sepanjang pertandingan,” ujarnya mengutip dari Beritajatim.com jejaring Suara.com.

Ia menambahkan, strategi Milo saat ini tentu berbeda jauh saat menukangi Arema FC.

Baca Juga: Profil Lengkap Irjen Pol Teddy Minahasa Putra, Pembongkar Judi Online 303 Ferdy Sambo

“Tentu setiap tim berbeda, dulu waktu coach Milo di Arema, sekarang di Borneo tentu melatih dengan materi-materi yang baru dan berbeda. Dan tidak bisa buat patokan lagi. Yang pasti saya respect dengan Borneo juga coach Milo dimana awal kompetisi ini mereka berjalan cukup bagus. Namun kembali lagi di dalam dunia sepakbola itu semua serba mungkin. Saya tekankan kepada pemain saya untuk bermain lepas, minimal mencuri poin,” tutupnya.

Pemain Borneo FC yang Diwaspadai

Persebaya akan berhadapan dengan Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, pekan kelima Liga 1, Jumat, 19 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X