Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Madrid Berjalan Panas, Dwi Latin Tendang Jauh ATM Keluar Zona Eropa

- Senin, 19 September 2022 | 08:22 WIB
Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Madrid Berjalan Panas, Dwi Latin Tendang Jauh ATM Keluar Zona Eropa (Instagram/ realmadrid)
Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Madrid Berjalan Panas, Dwi Latin Tendang Jauh ATM Keluar Zona Eropa (Instagram/ realmadrid)

AYOSURABAYA.COM – Lanjutan dari hasil liga Spanyol atau La Liga dalam derby Madrid, berlangsung intens antara Atlético Madrid vs Madrid yang bermain di Wanda Metropolitano.

Sebagai tim tuan rumah, Atlético Madrid berhasil menguasai laga dari tamunya yang satu Kota Madrid tersebut. Namun hasil liga Spanyol berkata lain, karena justru Madrid yang keluar sebagai pemenang.

Madrid memenangi pertandingan bahkan dengan unggul duluan 2 gol, yang hanya dibalas 1 saja oleh Atlético Madrid di akhir laga. Hasil liga Spanyol yang membuat Madrid memuncaki klasemen.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Aungan Keras dan Ganas Serigala Roma, Tidak Bisa Menggagalkan Kemenangan Atalanta

Bermain pada Pagi Senin, 19 September 2022, tim asuhan Diego Simeone tidak begitu terlihat memilih bertahan seperti kebiasaannya.

Meski lawan yang dihadapi adalah tim sekelas El Real, yang juga merupakan juara bertahan Liga Champions tersebut, aksi jual beli serangan mampu dibuat ATM.

Namun pertandingan sudah berjalan dengan panas sejak awal, di menit 3 sudah ada pelanggaran keras dari Daniel Carvajal kepada Joao Felix di menit 3.

Baca Juga: Hasil Liga Italia : Juventus Pertama Kali Kalah, Monza Pertama Kali Menang, Bukti Si Nyonya Tua Masih Krisis

Selang 1 menit, Madrid kembali melanggar lewat pemainnya, Eder Militao yang segera dibalas kapten Atletico, Koke. Hingga berkelanjutan, dari Rodrygo dan Vinicius Junior di menit 9.

Halaman:

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X