Hasil Liga Italia: Milan Malah Keok di Tangan Napoli, Ikutan Inter dan Juventus? Sepertinya Mencontoh Roma!

- Senin, 19 September 2022 | 09:15 WIB
Olivier Giroud mencetak gol, tapi tidak bisa menyelamatkan Milan dari Napoli dengan hasil liga Italia 1-2 di Serie A. (Instagram/acmilan)
Olivier Giroud mencetak gol, tapi tidak bisa menyelamatkan Milan dari Napoli dengan hasil liga Italia 1-2 di Serie A. (Instagram/acmilan)

AYOSURABAYA.COM – Hasil liga Italia giornata 7 sudah ditutup dengan kalahnya Milan dari tangan Napoli yang hanya bertandang ke stadion San Siro yang juga menjadi markas Inter.

Kekalahan yang sekaligus membuat Milan harus bernasib serupa dengan Inter maupun Juventus di pekan ini yang juga kalah lebih pagi, beberapa jam lalu secara hasil liga Italia Serie A.

Sedangkan untuk Napoli sendiri, kemenangan hebat ini membawa mereka seutuhnya menjadi Capolista lagi, setelah sempat 2 kali dipindahtangankan terakhir oleh Atalanta saat sukses membuat hasil liga Italia kalah buat Roma.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Madrid Berjalan Panas, Dwi Latin Tendang Jauh ATM Keluar Zona Eropa

Alih-alih meniru penampilan loyo 2 rival kuatnya, Inter dan Juventus, Milan cenderung harus bernasib sebagaimana yang diterima Roma pada 1 jam sebelum pertandingan.

Laga yang sendiri dijalankan pada Senin Pagi 02.00 WIB, 19 September 2022 tersebut, condong memihak ke AC Milan selaku tim tuan rumah dalam lanjutan Serie A ini.

Bahkan hingga akhir, ancaman demi ancaman yang banyak dilakukan ialah melalui kaki-kaki pemain Milan.

Baca Juga: Viral! Afi Nihaya Faradisa Diduga Sebagai 3 Sosok Orang dengan Nama Akun Berbeda

Sebagaimana halnya Roma kepada Atalanta, jumlah peluang yang tercatat lebih banyak adalah oleh Milan daripada Napoli asuhan Luciano Spalletti.

Halaman:

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X