Sejarah Serie A: Ketika 4 Jagoan Liga Terpelanting Dalam 1 Malam! Inter, Juventus, Roma, dan Milan Kenapa?

- Senin, 19 September 2022 | 21:35 WIB
Inter, Juventus, Roma, dan Milan sama-sama meraih kekalahan di Serie A dalam malam yang sama. (Kolase Tangkapan Layar Instagram)
Inter, Juventus, Roma, dan Milan sama-sama meraih kekalahan di Serie A dalam malam yang sama. (Kolase Tangkapan Layar Instagram)

AYOSURABAYA.COM -- Tidak ada yang menduga kalau Inter, Juventus, Roma, kemudian Milan mengalami hasil Serie A serupa di lanjutan Liga pekan ke-7.

Inter lebih dahulu memainkan pertandingan di sore Minggu, kekalahan serupa diterima Juventus dalam beberapa jam selanjutnya, dan diikuti Roma dan Milan di senin pagi.

Hasil mengejutkan lebih sulit diterima Roma dan Milan, sebab keduanya tercatat menguasai pertandingan dengan baik ketimbang Inter maupun Juventus di jam sebelumnya.

Baca Juga: Bacaan 1 Samuel 20 dan Renungan Harian Kristen Selasa 20 September 2022, Perjanjian Daud dan Yonatan

Seperti ditulis sebelumnya dalam hasil liga Italia, Serigala Ibu Kota dan Rossoneri sendiri menghadapi pertandingan berat di pekan ini.

I Giallorossi harus takluk tipis saat dipertemui Atalanta yang berstatus sebagai tim tamu, melalui gol gelandang muda Giorgio Scalvini 0-1.

Padahal jumlah peluang tembakan tim asuhan Jose Mourinho itu 5 kali lebih banyak dari yang bisa dibuat tim asal Bergamo itu., yakni 21 tembakan banding 4 saja.

Baca Juga: Cair Minggu Ini, Simak Cara Cek Nama Penerima BSU Tahap 2 di Sini

Begitu hal sama juga dialami Rossoneri, yang harus menerima saling balas gol dari tim kuat Napoli dengan skor 1-2.

Kekalahan yang antara masuk akal dan tidak, tidak masuk akalnya karena asuhan Pioli itu menguasai laga dengan jumlah 22 peluang tembakan.

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Sumber: Serie A

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X