Mengulik Jadwal Tanding Timnas Argentina Sebelum Menempuh Perjalanan ke Piala Dunia 2022

- Rabu, 21 September 2022 | 07:42 WIB
Menghadapi jelang Piala Dunia, Timnas Argentina dengan mengandalkan Messi akan menjalani 2 pertandingan persahabatan. (Instagram/Simeone)
Menghadapi jelang Piala Dunia, Timnas Argentina dengan mengandalkan Messi akan menjalani 2 pertandingan persahabatan. (Instagram/Simeone)

AYOSURABAYA.COM -- Setelah musim baru dimulai, kini waktunya jeda internasional kembali dijalankan. Bagi beberapa pemain Argentina, seperti Messi, persiapan menjelang Piala Dunia buat Timnas Argentina merupakan hal penting.

Mengingat, Piala Dunia sudah tinggal 2 bulan lagi berlangsung, dan akan kewalahan apabila Messi cs tidak mampu menemukan ritme yang tepat dalam skuad Timnas Argentina.

Messi yang merupakan andalan di Timnas Argentina sendiri saat ini sedang dalam masa fit bersama PSG. Sehingga ia diharapkan bisa melakukan hal serupa di Piala Dunia nanti.

Dalam laga persiapan sebelum kompetisi elit itu, Tim Tango akan pemanasan dalam rangka bertanding secara persahabatan melawan 2 Negara.

Sebuah laga persahabatan yang juga akan membuat sisa bulan September ini tidak akan ada jadwal tanding level klub.

Baca Juga: Renungan Pagi Katolik Peringatan St. Mateus, Rasul dan Pengarang Injil dan Bacaan Injil Rabu 21 September 2022

Raksasa Amerika Latin itu telah mengumumkan terkait dengan tim yang dibawanya, dengan jumlah mencapai 28 pemain dari beberapa klub yang mayoritas berlaga di Liga Top Eropa.

Terdapat beberapa nama baru serta nama yang dihilangkan atau tidak dipanggil lagi oleh Scaloni.

Pemain baru yang mendapat panggilan pertama kali di timnas Argentina senior diantaranya Thiago Almada dari klub MLS Amerika dan Enzo Fernández dari raksasa Portugal.

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X