7 Transfer Aneh Jose Mourinho Selama Masa Kepelatihannya

- Rabu, 21 September 2022 | 18:23 WIB
Jose Mourinho. (Instagram/Jose Mourinho)
Jose Mourinho. (Instagram/Jose Mourinho)

AYOSURABAYA.COM -- Dalam karir yang mencakup sembilan dalam lebih dari 20 tahun, Jose Mourinho atau biasa disebut 'The Special One' telah memenangkan hampir semua piala bergengsi dengan pemilik beberapa gelar liga sampai trofi Liga Champions telah diraih oleh Jose Mourinho, dan juga dia. memiliki reputasi sebagai pelatih yang suka membeli pemain.

Menghabiskan lebih dari 1 milyar poundterling di sembilan klub yang berbeda membuat satu pelatih dengan pengeluaran terbesar dalam sejarah sepak bola, AyoSurabaya telah merangkum dan inilah 7 transfer aneh Jose Mourinho selama masa pelatihannya

1. Jiri Jarosik

  1. Jiri Jarosik. (Instagram/@jirijarosik)

Jiri Jarosik didatangkan dari CSKA Moscow pada 2005,. Sebagai gelandang tengah, Jarosik dibawa ke dalam skuad yang memiliki gelandang tengah terbaik di liga utama yaitu Claude Makele dan Frank Lampard.

Jarosik sejatinya hanya diberikan kesempatan bermain 14 kali tampil, setelah itu dipinjamkan ke Birmingham City enam bulan setelah kedatangannya.

Setelah itu, pemain berkebangsaan Ceko ini kemudian resmi dilepas ke klub Skotlandia, Celtic pada musim berikutnya.

Baca Juga: BSU 2022 Tahap 2 Rp600 Ribu Sudah Cair, Pekerja Kena PHK Bisa Dapat BLT Subsidi Gaji?

2. Marko Arnautovic

Marko Arnautovic. (Instagram/@m.arnautovic7)

Arnautovic tercatat sebagai salah satu pemain yang pernah menonton Liga Champions berkat masa peminjamannya di Inter Milan di bawah Jose Mourinho.

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X