Klasemen Sementara ASIAN CUP AFC Futsal: Indonesia Terjerembab di Dasar Klasemen, Siapa Lawan Selanjutnya?

- Kamis, 29 September 2022 | 12:06 WIB
Indonesia terjungkal atas Iran di laga pertama ASIA CUP AFC Futsal 2022 (Instagram)
Indonesia terjungkal atas Iran di laga pertama ASIA CUP AFC Futsal 2022 (Instagram)

AYOSURABAYA.COM -- Liga futsal level Asia atau AFC Futsal 2022 baru saja dimulai tepatnya pada Rabu, 28 September 2022 kemarin. Indonesia harus mengalami kekalahan telak atas timnas Iran.

Kekalahan yang segera membuat timnas futsal Indonesia berada di dasar klasemen tanpa poin satupun dibanding timnas futsal negara lain.

Tidak seperti timnas futsal Indonesia, 3 tim lainnya di Grup C ini sukses mendulang poin, terutama sang lawan, timnas Iran, yang berhasil mengunduh poin penuh dari tim garuda.

Kekalahan dari Iran bukanlah sebuah hal yang mengejutkan mengingat timnas tersebut memang dikenal sebagai tim tangguh di level Asia.

Iran merupakan juara bertahan AFC Futsal Cup 2021 lalu, ditambah juga laga dimainkan di Kuwait, tepatnya di Saad Al Abdullah Hall.

Baca Juga: Harga Emas Antam Kamis 29 September 2022 Naik Rp10.000

Indonesia sendiri dalam skuad utama yang diturunkan berupa 5 pemain di laga kemarin, bersusah payah menerima bendungan serangan lawan.

Jangankan mencoba mencetak gol, kiper Muhammad Nazil Purnama harus berjibaku menahan jalanya agar tidak lagi robek walau harus berakhir dengan 5 kemasukkan.

Di depannya, ada pemain diantaranya:

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X