Tragedi Kanjuruhan: Istri Pemain Arema FC Ungkap Rasa Penyesalan Para Pemain

- Senin, 3 Oktober 2022 | 21:03 WIB
Unggahan cerita Instagram istri pemain Arema FC ungkap rasa penyesalan pemain di Tragedi Kanjuruhan. (Instagram/@vintulvee)
Unggahan cerita Instagram istri pemain Arema FC ungkap rasa penyesalan pemain di Tragedi Kanjuruhan. (Instagram/@vintulvee)

AYOSURABAYA.COM -- Sepakbola Indonesia kembali berduka, dengan terjadinya Tragedi Kanjuruhan yang telah menewaskan ratusan suporter Arema FC.

Laga Derbi Super Jatim antara Arema FC vs Persebaya Surabaya pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 yang dimenangkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-3 tersebut berakhir dengan terjadinya kerusuhan antar aparat dan para suporter Arema F.C yang di picu oleh aksi pitch invader suporter Arema FC setelah peluit panjang dibunyikan wasit.

Kini duka dan rasa sesal yang mendalam turut menyelimuti perasaan para pemain Arema FC pasca terjadinya Tragedi Kanjuruhan yang terjadi pada Sabtu 1 Oktober 2022.

Baca Juga: PROFIL Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat yang Dicopot Pasca Tragedi Kanjuruhan

Rasa duka dan penyesalan para pemain Arema F.C diungkap oleh Laras Carissa Devinta istri dari gelandang serang Arema F.C Muhammad Rafli melalui unggahan story instagram pribadinya @vintulvee pada Senin 3 Oktober 2022.

"Di saat semua memperdebatkan siapa yang salah, ada para pemain yang diam-diam merasa bersalah. " tulis Laras.

"Kalau saja kemarin kami menang, pasti hal ini tidak terjadi dan tidak akan ada korban jiwa pernyataan yang terus terulang di otak kami (pemain Arema F.C)" lanjut Laras.

Baca Juga: Tragedi Kanjuruhan: Suporter Turun Lapangan Minta Polisi Agar Tak Pakai Gas Air Mata Justru Dapat Pukulan

Laras menuliskan bahwa beberapa para pemain Arema F.C tidak bisa tidur, tidak nafsu makan, terus-terusan menangis, dan tidak bisa beraktivitas karena perasaan bersalah yang menghantui mengingat para pemain Arema F.C pada saat itu menyaksikan langsung puluhan hingga ratusan korban jiwa bergeletakan di staduon Kanjuruhan.

Laras juga menjelaskan pada saat itu beberapa pemain Arema F.C ikut membantu proses evakuasi, tetapi rasa bersalah tetap menghinggapi para pemain Arema F.C hingga saat ini.

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Sumber: Instagram @vintulvee

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X