Ikut Berduka, Persebaya dan Bonek Gelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

- Senin, 3 Oktober 2022 | 22:30 WIB
Doa bersama Persebaya dan Bonek untuk Tragedi Kanjuruhan. (Twitter/@persebayaupdate)
Doa bersama Persebaya dan Bonek untuk Tragedi Kanjuruhan. (Twitter/@persebayaupdate)

AYOSURABAYA.COM -- Ofisial Persebaya dan Bonek gelar doa bersama atas Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan suporter Arema FC.

Melalui twit resmi Persebaya @persebayaupdate acara doa bersama ini diselenggarkan di Tugu Pahlawan Surabaya tanggal 3 Oktober 2022 pukul 19.27 WIB, dalam doa bersama ini seluruh peserta diminta untuk datang tepat waktu, mengenakan pakaian hitam dan membawa lilin.

Diketahui doa bersama ini juga dihadiri oleh Kapolrestabes Surabaya,  Ketua DPRD Surabaya dan perwakilan manajemen Persebaya.

Suasana duka sangat terasa saat semua Bonek yang hadir berkumpul mendoakan korban tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, 1 Oktober 2022.

Baca Juga: Isak Tangis Pemain Arema Pecah Saat Proses Tabur Bunga dan Doa di Stadion Kanjuruhan Pasca Tragedi Kanjuruhan

Dikutip dari akun twitter resmi persebaya @persebayaupdate juga menuliskan  "Semoga segala amal ibadah korban diterima dan dosa-dosanya diampuni oleh Tuhan Yang Maha Esa. Semoga keluarga korban dikuatkan dengan kesabaran dan ketabahan. Yang paling penting, semoga tidak ada lagi tragedi berdarah di sepak bola."

"Tidak ada lagi rivalitas berlebihan, tidak ada permusuhan, semua tembok diruntuhkan demi satu kata, kemanusiaan. Tidak ada apapun yang seharga dengan nyawa. Humanity above football . Al-fatihah"

Seperti yang di beritakan sebelumnya tragedi Kanjuruhan yang telah menewaskan ratusan suporter Arema FC ini bermula dari  laga Derbi Jatim antara Arema FC vs Persebaya Surabaya pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 yang dimenangkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-3.

Baca Juga: Tragedi Kanjuruhan: Istri Pemain Arema FC Ungkap Rasa Penyesalan Para Pemain

Pasca pertandingan berakhir terjadi kerusuhan yang di sebabkan oleh aksi pitch invader suporter Arema FC setelah peluit panjang dibunyikan wasit.

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Sumber: Twitter @persebayaupdate

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X