5 Pemain Lulusan Akademi Barcelona yang Membela Inter hingga Sekarang Bersama Onana dan Membuat Sakit Hati

- Selasa, 11 Oktober 2022 | 17:07 WIB
Barcelona vs Inter membuat fans mengingat Onana sebagai pemain Nerazzuri yang merupakan lulusan akademi Barca. (Foto: Tangkapan layar fcbarcelona.com)
Barcelona vs Inter membuat fans mengingat Onana sebagai pemain Nerazzuri yang merupakan lulusan akademi Barca. (Foto: Tangkapan layar fcbarcelona.com)

AYOSURABAYA.COM – Laga UEFA Champions League leg 2 antara Barcelona vs Inter akan terjadi Kamis pagi nanti. Nama Andre Onana menjadi sorotan mengingat dirinya adalah lulusan klub Barca.

Pada leg 1 Barcelona vs Inter di Giuseppe Meazza tengah pekan lalu, laga sukses dimenangkan oleh tim berjuluk Nerazzurri dengan skor tipis. Onana yang merupakan lulusan akademi Barca menjadi bintang.

Onana sendiri meski lulusan akademi Barca, dirinya tidak pernah membela tim senior di sana. Besar di Ajax hingga akhirnya kini bersama Nerazzurri, kiper Kamerun itu siap membuktikan diri lagi dalam laga Barcelona vs Inter besok.

Baca Juga: MP3 Juice: Download Video YouTube Terbaru di Tahun 2022 Tanpa Aplikasi, Situsnya yang Warna Biru Rek!

Ternyata, hubungan Inter dengan Barcelona itu sudah untuk waktu yang panjang di masa lalu.

Bahkan, ada pengaruh dari raksasa Spanyol itu ketika klub Milano mencetak sejarah.

Misalnya, dengan penandatangan Ronaldo Nazario sebagai transfer termahal di dunia pada akhir 90an.

Sampai dengan tukar guling antara Zlatan Ibrahimovic dengan Samuel Eto'o yang sukses membuat Inter merengkuh gelar Treble Winner atau 3 gelar utama dalam satu musim.

Namun selama 1 dekade kemarin, hubungan dengan Barcelona dilakukan Inter secara tidak langsung.

Halaman:

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X