Shin Tae-yong Bakal Undur Diri dari Timnas Indonesia Jika Iwan Bule Mundur dari Jabatan Ketua Umum PSSI

- Rabu, 12 Oktober 2022 | 19:23 WIB
Shin Tae-yong Bakal Undur Diri dari Timnas Indonesia Jika Iwan Bule Mundur dari Jabatan Ketua Umum PSSI (istimewa)
Shin Tae-yong Bakal Undur Diri dari Timnas Indonesia Jika Iwan Bule Mundur dari Jabatan Ketua Umum PSSI (istimewa)

AYOSURABAYA.COM - Shin Tae-yong kabarnya akan mengundurkan diri dari Timnas Indonesia, apabila Mochammad Iriawan alias Iwan Bule disudutkan untuk mundur dari jabatannya sebagai Ketua Umum PSSI.

Kebenaran kabar Shin Tae-yong yang akan mengundurkan diri dari Timnas Indonesia tersebut, diketahui berasal dari unggahan Instagram miliknya @shintaeyong7777.

Shin Tae-yong menulis ucapan bela sungkawa atas tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang itu, menggunakan bahasa Korea yang kemudian ditranslate menggunakan bahasa Indonesia.

Baca Juga: Pemkab Malang Ajukan Dana Perbaikan Stadion Kanjuruhan dengan Nilai Anggaran Mencapai Rp580 Miliar

Begini Coach Shin menulis komentarnya:

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan turut berduka cita atas tragedi Kanjuruhan, Malang. Saya juga seorang suami dari istri dan seorang bapak dari 2 anak. Saya ingin memberikan dukungan penuh kepada para korban dan keluarga korban.

Saya ingin memberikan harapan kepada semua orang Indonesia yang tersakiti karena tragedi kali ini walaupun dukungan saya tidak dapat menjadi kekuatan yang besar bagi keluarga korban. Cara saya untuk memberi harapan adalah memberikan hasil baik dengan berprestasi di sepak bola yang masyarakat sukai.

Seseorang yang sangat mencintai sepakbola Indonesia dengan kesungguhan hati dan memberikan dukungan penuh dari belakang agar sepak bola dapat berkembang adalah Ketua Umum PSSI.

Menurut saya, jika Ketua Umum PSSI harus bertanggung jawab atas semua yang terjadi dan mengundurkan diri, maka saya pun harus mengundurkan diri.

Halaman:

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X