Shin Tae-yong Bela Iwan Bule, Pakar Sepak Bola Vietnam: Keras Kepala

- Senin, 17 Oktober 2022 | 11:18 WIB
Shin Tae-yong ancam mundur jika Iwan Bule jika mundur sebagai Ketum PSSI. (tangkapan layar)
Shin Tae-yong ancam mundur jika Iwan Bule jika mundur sebagai Ketum PSSI. (tangkapan layar)

AYOSURABAYA.COM -- Baru-baru ini Shin Tae-yong menjadi sorotan lantaran turut berkomentar terkait permasalahan yang menyangkut nama Ketua Umum (Ketum) PSSI Mohamad Iriawan (Iwan Bule).

Shin Tae-yong yang mengancam akan mundur jika Ketum PSSI mundur. Ancamannya ini disampaikan melalui akun resmi Instagram miliknya.

Ancaman Shin Tae-yong ini pun menuai kontroversi tak hanya masyarakat Indonesia, tapi juga pakar sepak bola Vietnam, Vu Manh Hai ikut berkomentar.

Baca Juga: 3 Pelatih Lokal Layak Gantikan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Vu Manh Hai mengatakan jika Tragedi Kanjuruhan lalu merupakan bencana besar yang meminta pertanggungjawaban PSSI adalah hal yang dapat dimaklumi.

“Baru-baru ini di Indonesia terjadi bencana besar yang berkaitan dengan kehidupan manusia. Ketua PSSI mungkin harus mengundurkan diri sebagai bentuk tanggung jawab. Ini bisa dimaklumi karena kejadiannya terlalu besar,” kata Vu Manh Hai dilansir dari Soha.vn, pada Minggu, 16 Oktober 2022.

Hubungan sebab akibat antara Ketum PSSI Iwan Bule dan Shin Tae-yong juga diuraikan Vu Manh Hai.

“PSSI lah yang membawa Shin Tae-yong dan Ketua Umum PSSI memiliki hubungan dekat satu sama lain. Ketika Ketua diminta mengundurkan diri, Shin mengeluarkan pernyataan membela dengan segala cara dari sisi kiri atau kanan,” ucapnya.

Baca Juga: Download MP3 Iwan Fals Kanjuruhan Pakai Y2mate Ubah Video YouTube dari MP4 Jadi MP3 Gratis dan Cepat!

Menurut Vu Manh Hai, tak tepat menunjukkan ke publik sikap saling membela yang dilakukan Shin Tae-yong kepada Ketum PSSI Iwan Bule.

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Sumber: Soha.vn

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X