Daftar Skuad Argentina Piala Dunia Qatar: Bawa Dybala tapi Luputkan Bintang Argentina di Liga Italia

- Minggu, 13 November 2022 | 19:48 WIB
Tanpa Giovanni Simeone namun sertakan Paulo Dybala yang cedera dari Liga Italia, Argentina siap ke Piala Dunia Qatar. instagram.com/afaseleccion
Tanpa Giovanni Simeone namun sertakan Paulo Dybala yang cedera dari Liga Italia, Argentina siap ke Piala Dunia Qatar. instagram.com/afaseleccion

AYOSURABAYA.COM – Pelatih Argentina telah merilis skuad untuk Piala Dunia 2022 Qatar secara mengejutkan, sosok Paulo Dybala yang cedera dipanggil tapi tidak bintang Liga Italia.

Bintang Liga Italia itu bernama Giovanni Simeone yang saat ini menjadi penyerang muda haus gol bersama Napoli. Sayang kerja kerasnya harus tidak berbuah, Argentina tetap mencatatkan nama Paulo Dybala untuk tampil di Piala Dunia Qatar nanti.

Sebelumnya, nama Paulo Dybala sangat kecil peluangnya untuk pergi ke Piala Dunia Qatar mengingat kondisi cedera yang dialami. Posisinya pun dipercaya akan diisi oleh Giovanni Simeone di lini serang Argentina untuk ajang Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga: Daftar Pemain Timnas Inggris di Piala Dunia 2022: The Three Lions Tetap Pilih Harry Maguire jadi Bek

Pemilihan skuad yang dilakukan pelatih Lionel Scaloni ini dilandasi karena beberapa faktor.

Pertama, karena dengan skuad yang dipilih tersebut Argentina telah mampu menjuarai Copa America tahun lalu.

Kedua, bersama skuad itu juga Tim Tango berhasil mengalahkan Italia di Finalissima 2022.

Melalui dasar tersebut diyakini Scaloni memberikan apresiasi kepada para pemain yang ketika itu terlibat untuk ikut ke Piala Dunia Qatar.

Bahkan bukan hanya Dybala sebetulnya yang tidak layak dibawa Argentina.

Terdapat juga nama seperti Joaquin Correa yang masih diikutkan kendati tengah mengalami masa flop saat ini di Inter Milan.

Halaman:

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X