Cristiano Ronaldo Resmi Hengkang dari Manchester United, Begini Kata Setan Merah

- Rabu, 23 November 2022 | 06:11 WIB
Penyerang Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo dalam lanjutan laga Grup E Liga Eropa UEFA antara Manchester United vs Sheriff Tiraspol, di stadion Old Trafford, di Manchester, barat laut Inggris, pada 27 Oktober 2022.  (Lindsey Parnaby / AFP)
Penyerang Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo dalam lanjutan laga Grup E Liga Eropa UEFA antara Manchester United vs Sheriff Tiraspol, di stadion Old Trafford, di Manchester, barat laut Inggris, pada 27 Oktober 2022. (Lindsey Parnaby / AFP)

AYOSURABAYA.COM - Cristiano Ronaldi dikabarkan secara resmi telah hengkang atau meninggalkan Manchester United.

Hal itu seperti diumumkan oleh Setan Merah, bahwa Cristinao Ronaldo alias CR7 resmi meninggalkan Old Trafford pada Rabu (23/11/2022).

Kabar tersebut disampaikan Manchester United melalui laman resminya. Hal itu kini menjadi perbincangan yang terus membesar di media sosial.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022 Qatar: Catatkan 20 Peluang Lebih, Prancis Hajar Australia Lewat Operasi Epic Comeback

"Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama," demikian pernyataan Manchester United.

"Klub berterima kasih padanya atas kontribusinya yang luar biasa selama dua periode di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dia dan keluarganya."

"Semua orang di Manchester United tetap fokus untuk melanjutkan kemajuan tim di bawah Erik ten Hag dan bekerja sama untuk memberikan kesuksesan di atas lapangan."

Kepergian Cristiano Ronaldo sejatinya sudah diprediksi sebelum Piala Dunia 2022 bergulir. Pasalnya, sang pemain dinilai telah mencari gara-gara dengan melakukan wawancara kontroversial bersama jurnalis Inggris Piers Morgan pekan lalu.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022 Qatar: 3 Gol Argentina Dianulir, Arab Saudi Buat Epic Comeback Paling Sensasional

Halaman:

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Makin Ngeri, Witan Sulaiman Perkuat Persija Jakarta!

Selasa, 31 Januari 2023 | 11:27 WIB
X