Hasil Piala Dunia 2022 Qatar: Spanyol Bumi Hanguskan Kosta Rika 7 Gol, Menjadi Kemenangan Terbesar Turnamen

- Kamis, 24 November 2022 | 05:30 WIB
Ferran Torres, Dani Olmo, hingga Alvaro Morata menjadi kunci kemenangan terbesar 7 gol Timnas Spanyol atas Kosta Rika di turnamen Piala Dunia Qatar (Foto: instagram.com/fifaworldcup)
Ferran Torres, Dani Olmo, hingga Alvaro Morata menjadi kunci kemenangan terbesar 7 gol Timnas Spanyol atas Kosta Rika di turnamen Piala Dunia Qatar (Foto: instagram.com/fifaworldcup)

AYOSURABAYA.COM – Rekor kemenangan terbesar Inggris selama turnamen Piala Dunia 2022 Qatar akhirnya terlampaui oleh Timnas Spanyol ketika memborong 7 gol ke gawang Kosta Rika melalui servis memuaskan Ferran Torres, Dani Olmo, hingga Alvaro Morata.

Ini menjadi hasil paling besar yang dibuat Timnas Spanyol di turnamen Piala Dunia Qatar sekaligus kekalahan memalukan bagi Kosta Rika harus kemasukkan 7 gol tanpa balas. Aksi kemenangan terbesar itu dimotori oleh Ferran Torres, Dani Olmo, hingga Alvaro Morata.

Ferran Torres, Dani Olmo, hingga Alvaro Morata merupakan pemain Timnas Spanyol yang bukan satu tim di klub masing-masing. Namun mereka menciptakan kemenangan terbesar dan terlibat dalam 7 gol penting ke gawang Kosta Rika di turnamen Piala Dunia Qatar saat ini.

Baca Juga: 5 Kebiasaan Unik Negara Lain yang Berbeda dari Indonesia

Laga perdana ini berjalan seperti sangat mudah bagi Timnas Spanyol di hadapan Kosta Rika.

Pasalnya, tim asal Amerika Latin itu tidak berkutik sama sekali dengan tidak mampunya membuat 1 kali pun tembakan ke gawang Spanyol.

Sedangkan Timnas asuhan Luis Enrique, mampu membukukan 17 kali tembakan yang diantaranya 8 mengarah ke gawang.

Namun, hanya 7 masuk menjadi gol, dan 1 yang gagal namun ini menjadi bukti betapa efektifnya penyerangan La Furia Roja.

Baca Juga: UMP 2023 Jawa Timur Naik Maksimal 10 Persen, UMK 2023 Kabupaten Tuban Naik Sampai 13 Persen Lagi?

Halaman:

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X