Bukannya Fokus di Piala Dunia 2022 Qatar, Timnas Jerman Malah Sibuk Urus Ban Kapten LGBT

- Kamis, 24 November 2022 | 11:19 WIB
Pemain Timnas Jerman kompak menutup mulutnya selama melakukan sesi foto sebelum kick-off menghadapi Jepang dalam matchday pertama Grup E Piala Dunia 2022 Qatar, Rabu 23 November 2022 WIB.  (Twitter/@DFB_Team_EN)
Pemain Timnas Jerman kompak menutup mulutnya selama melakukan sesi foto sebelum kick-off menghadapi Jepang dalam matchday pertama Grup E Piala Dunia 2022 Qatar, Rabu 23 November 2022 WIB. (Twitter/@DFB_Team_EN)

AYOSURABAYA.COM - Kalahnya Timnas Jerman terhadap Jepang di Piala Dunia 2022 Qatar disebut pantas oleh warganet.

Bagaimana tidak, warganet menilai Timnas Jerman hanya fokus pada aksi politik ketimbang fokus di Piala Dunia 2022 Qatar.

Suporter Jerman juga menyebut, para pemain ini lebih mementingkan protes terkait dilarangnya penggunaan ban kapten anti diskriminasi dan mendukung LGBT.

Baca Juga: Gavi Ikuti Jejak Pele di Qatar, Tidak Salah Bocil Spanyol Itu Raih 2 Penghargaan Individu dalam Seminggu!

Bahkan, aksi protes itu dilakukan Manuel Neuer cs saat berfoto sebelum pertandingan melawan Jepang. Tim Jerman kompak berfoto dengan menutup mulutnya dengan tangan.

Melihat aksi tersebut, suporter pun langsung bereaksi lewat akun twitternya.

"Jerman pantas mendapatkannya karena begitu terobsesi dengan ban lengan pelangi dan politik," tulis Suporter Jerman seperti dilansir Suara--media jejaring AyoSurabaya.com pada Kamis (24/11/2022).

"Jangan teralihkan oleh politik dan mainkan saja sepak bola Anda. Semua sinyal kebajikan yang tidak perlu ini tidak membantu Anda menang. Jerman seharusnya memenangkan ini," tulis suporter tim Jerman lainnya.

Baca Juga: Regulasi IMEI pada HP Ternyata Beri Pendapatan Negara hingga Rp2,8 Triliun, Begini Kata Kemenkominfo

Halaman:

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X