Link Live Streaming Uruguay vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022 Siaran Langsung Gratis dan Prediksi Susunan P

- Kamis, 24 November 2022 | 17:56 WIB
Link live streaming Uruguay vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022 dan prediksi susunan pemain. (Instragram/@skorbola)
Link live streaming Uruguay vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022 dan prediksi susunan pemain. (Instragram/@skorbola)

AYOSURABAYA.COM -- Link live streaming Uruguay vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022 malam nanti bisa disaksikan di saluran Vidio dan Moji TV. Selain itu juga bisa disimak secara gratis via siaran langsung SCTV.

Selain link live streaming Uruguay vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022, dapatkan pula informasi head to head, prediksi susunan pemain, dan prediksi skor.

Pertandingan Uruguay dan Korea Selatan akan menjadi laga pembuka Grup H Piala Dunia 2022 di Qatar yang digelar di Education City Stadium pada Kamis, 24 November 2022 pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: WOW! UMK 2023 Kabupaten Lamongan Bisa Naik 20 Persen Meski UMP 2023 Jawa Timur Naik 10 Persen?

Uruguay punya segudang pemain andalan yang di bawa ke Qatar. Pemain-pemain tersebut diprediksi akan main sebagai starting XI di pertandingan perdana Grup H malam nanti.

Yakni, Luis Suarez, Jose Gimenez (Atletico Madrid), Rodrigo Bentancur (Tottenham), Lucas Torreira (Galatasaray), Federico Valverde (Real Madrid), hingga Darwin Nunez (Liverpool).

Pada kubu seberang, Korea Selatan bukan tim yang bisa diremehkan. Meski tak lebih diunggulkan, tim-tim dari Asia tengah tampil mengejutkan, seperti Arab Saudi dan Jepang yang sukses mengalahkan tim besar di Piala Dunia.

Melihat duel akhir-akhir ini dari tim nasional wakil Asia yang sukses membobol gawang lawan dan berakhir kemenangan, Uruguay harus tetap waspada.

Baca Juga: Surat Yasin Ayat 1 sampai 83 Tulisan Arab Tanpa Latin Lengkap dengan Bacaan Tahlil

Pertandingan malam nanti diperkirakan akan saling berbalas gol dan menjadi persaingan ketat. Kendati demikian, Diego Alonso sang pelatih Timnas Uruguay menyatakan anak asuhnya antusias menyambut tiga pertandingannya di Grup H, yakni duel Korea Selatan, Ghana, dan Portugal.

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Sumber: Reuters, FIFA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X