3 Link Live Streaming Portugal vs Ghana di Piala Dunia 2022 Siaran Langsung Gratis Ada di Sini

- Kamis, 24 November 2022 | 21:33 WIB
Link live streaming Portugal VS Ghana Piala Dunia 2022, ada siaran langsung gratis. (Tangkap layar Instagram/@sctv.sports)
Link live streaming Portugal VS Ghana Piala Dunia 2022, ada siaran langsung gratis. (Tangkap layar Instagram/@sctv.sports)

AYOSURABAYA.COM -- Terdapat tiga link live streaming Portugal vs Ghana di Piala Dunia 2022 yang bisa diakses melalui Vidio, Champions TV, dan live streaming SCTV. Selain itu, SCTV juga menyediakan siaran langsung gratis.

Portugal vs Ghana akan berjumpa di pertandingan fase grup Piala Dunia 2022, pada Kamis, 24 November 2022 pukul 23.00 WIB langsung dari Stadion 974, Qatar.

Portugal dan Ghana menghuni Grup H Piala Dunia 2022 bersama Uruguay dan Korea Selatan yang lebih dulu main di hari yang sama.

Baca Juga: UMK 2023 Tertinggi di Indonesia Masih Milik 20 Daerah Ini? Ini Simulasi Perhitungannya Berdasarkan UMP 2023

Perjumpaan Portugal dengan Ghana malam nanti di Piala Dunia 2022 Qatar merupakan kali kedua. Pertemuan perdana kedua tim saat pentas Piala Dunia 2014.

Ghana sempat mencetak skor lebih dulu atas Portugal meskipun kemudian harus menyerah dengan skor 2-1. Gol kemenangan ditutup oleh sang bintang, Cristiano Ronaldo.

Duel malam nanti merupakan ajang reuni dua pemain besar Portugal dan Ghana, yakni Ronaldo dan Jordan Ayew. Ronaldo dan Jordan akan kembali bersaing menembus pertahanan masing-masing.

Sang pelatih Os Navegadores, Fernando Santos percaya dengan kemampuan skuad Ghana yang punya banyak bakat. Kehadiran para pemain disemua lini patut diwaspadai Ronaldo dan kawan-kawan.

Baca Juga: Gempa Cianjur Jawa Barat Belum Berakhir, tapi Peneliti Sebut Bukan karena Sesar Aktif Cimandiri

"Ghana adalah tim yang sangat terorganisir dengan baik. Pertandingan mereka melawan Swiss menunjukkan hal itu. Tim-tim Afrika memiliki banyak bakat, tidak dapat diprediksi, dan selalu meningkat secara taktik," kata Fernando Santos dikutip dari English News.

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Sumber: English News CN

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X