Persis Solo Bawa Bekal Latihan di Johor Guna Hadapi Persebaya Surabaya

- Sabtu, 26 November 2022 | 11:10 WIB
Persis Solo Bawa Bekal Latihan di Johor Guna Hadapi Persebaya Surabaya (Foto: Tangkapan layar Instagram Fabiano Beltrame)
Persis Solo Bawa Bekal Latihan di Johor Guna Hadapi Persebaya Surabaya (Foto: Tangkapan layar Instagram Fabiano Beltrame)

AYOSURABAYA.COM - Persis Solo akan melangsungkan laga ujicoba dengan Persebaya Surabaya pada Sabtu, 26 November 2022 sore.

Laga tersebut dipersiapan sebagai uji coba pemain Persis Solo seusai merampungkan pemusatan latihan di Johor, Malaysia.

Menghadapi Persebaya Surabaya, Persis diketahui masih tertinggal dibanding klub tersebut pada klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini.

Persebaya saat ini berada di peringkat ke-10 klasemen, sementara Persis berada di peringkat ke-14 klasemen.

Baca Juga: Alasan Pengusaha Tolak Permenaker Nomor 18 Tahun 2022, UMK 2023 tak Mungkin 10 Persen?

Vakum hampir dua bulan lamanya, kompetisi tersebut diwacanakan akan segera bergulir seiring progres transformasi sepak bola nasional pasca Tragedi Kanjuruhan.

Banyak tim pula melakukan laga uji coba, tak terkecuali Persis vs Persebaya yang dijadwalkan berlangsung sore ini pukul 15.00 WIB.

Asisten pelatih Persis, Rasiman mengatakan segala persiapan Laskar Sambernyawa sudah dilakukan guna menghadapi skuad Bajul Ijo.

“Persiapan kita pada beberapa sesi latihan terakhir lebih untuk mematangkan lagi taktik yang akan kita pakai lawan Persebaya,” ujar dia lewat keterangan tertulis, dikutip Sabtu.

Halaman:

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

Tags

Terkini

Makin Ngeri, Witan Sulaiman Perkuat Persija Jakarta!

Selasa, 31 Januari 2023 | 11:27 WIB
X