Info Nobar Persebaya vs Persis Solo Sore Ini Selain Link Live Streaming Pakai HP

- Sabtu, 26 November 2022 | 13:58 WIB
Selain link live streaming di HP, pertandingan Persebaya vs Persis Solo bisa disaksikan lewat agenda nobar. (Instagram/@tientoindonesia)
Selain link live streaming di HP, pertandingan Persebaya vs Persis Solo bisa disaksikan lewat agenda nobar. (Instagram/@tientoindonesia)

AYOSURABAYA.COM - Duel antara Persebaya vs Persis akan dilangsungkan sore ini, Sabtu, 26 November 2022. 

Pertandingan Persebaya Surabaya dan Persis Solo tersebut akan berlangsung pukul 15.00 WIB dan dapat disaksikan melalui kegiatan nonton bareng (nobar). 

Seperti diketahui duel Persebaya vs Persis merupakan laga ujicoba atau persahabatan yang digelar untuk menjaga kondisi para pemain pasca diliburkannya Liga 1.

Baca Juga: Liburan ke Bali Murah Cuma 300 Ribuan Doang dari Jakarta! Begini Cara dan Pesan Tiket ke Pulau Dewata

Turnamen tersebut dihentikan untuk sementara sejak 1 Oktober 2022 atau setelah Persebaya Surabaya membungkan Arema FC di kandangnya, di Stadion Kanjuruhan, Malang. 

Pertandingan tersebut diakhiri dengan duka, di mana akibat kelalaian aparat mengamankan para suporter dengan cara yang ilegal, yakni dengan melemparkan gas air mata. 

Tragedi Kanjuruhan membuat ratusan korban berjatuhan, dari mulai luka ringan, sedang, berat, hingga 135 nyawa melayang.

Setelah itu, setiap tim di Liga 1 melakukan latihan mandiri. Begitu juga dengan laga-laga ujicoba yang mana salah satunya akan mempertemukan Persis vs Persebaya.

Baca Juga: Modal Asing Keluar Rp89,57 Triliun, Pengaruhi Pengumuman UMP 2023?

Halaman:

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

Tags

Terkini

Makin Ngeri, Witan Sulaiman Perkuat Persija Jakarta!

Selasa, 31 Januari 2023 | 11:27 WIB
X