Link Live Streaming Maroko vs Spanyol Siaran Langsung Gratis Piala Dunia 2022 dan Prediksi Susunan Pemain

- Selasa, 6 Desember 2022 | 21:24 WIB
Link live streaming Maroko vs Spanyol Piala Dunia 2022. (Tangkapan layar FIFA)
Link live streaming Maroko vs Spanyol Piala Dunia 2022. (Tangkapan layar FIFA)

AYOSURABAYA.COM -- Maroko dijadwalkan bertemu Spanyol di babak 16 besar Piala Dunia 2022 pada Selasa, 6 Desember 2022 pukul22.00 WIB. Duel Maroko vs Spanyol bisa disaksikan via link live streaming dan siaran langsung gratis di saluran TV nasional.

Prediksi laga Maroko vs Spanyol nanti berlangsung dengan dominasi tim Matador. Pasalnya, La Furia Roja lebih berpengalaman di Piala Dunia.

Spanyol disebut-sebut sengaja kalah kontra Jepang di duel terakhir Grup E dengan skor 1-2, karena menghindari tim tangguh dengan pemegang trofi terbanyak, Brasil.

Baca Juga: UMK 2023 Diumumkan Besok, Daerah Ini Telah Tetapkan, Jatim Kapan dan Berapa?

Artinya, bisa jadi Maroko merupakan lawan pilihan Spanyol. Sudah semestinya, tim asuhan Luis Enrique bisa membobol pertahanan dan menggugurkan harapan Maroko ke perempat final.

Jelang duel kedua tim, media Spanyol justru menyebut Maroko tim PBB yang artinya banyak pemain yang dianggap orang asing karena kelahiran luar negeri.

Media Maroko pun membalas tudingan Spanyol itu. Sementara, Walid Regragui pelatih Maroko tak banyak memberikan tanggapannya.

"Tim kami tahu harus melakukan apa di lapangan nanti, kami tidak akan terganggu dengan hal-hal semacam itu," tuturnya.

Baca Juga: Bocoran UMK 2023 Semua Wilayah di Jatim, Kota Surabaya Masih Juara!

Maroko memang bukan lawan sepadan bagi Spanyol. Namun, Piala Dunia 2022 Qatar ini istimewa. Sejumlah tim yang tak dijagokan justru tampil gemilang.

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X