Kuliner Surabaya Enak dan Murah: Sego Jagung Pegirian Cuma 12 Ribu, Nggak Masuk Akal dan Nagihin!

- Jumat, 12 November 2021 | 20:30 WIB
Kuliner Surabaya Enak dan Murah: Sego Jagung Pegirian Cuma 12 Ribu, Nggak Masuk Akal dan Nagihin! ( Instagram @cecekuliner)
Kuliner Surabaya Enak dan Murah: Sego Jagung Pegirian Cuma 12 Ribu, Nggak Masuk Akal dan Nagihin! ( Instagram @cecekuliner)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM -- Nasi jagung merupakan makanan olahan dari tanaman biji-bijian jagung sekaligus kuliner tradisional Indonesia yang biasanya sangat terkenal di daerah Jawa Timur dan Jawa Tengah. Salah satu rekomendasi Ayosurabaya.com untuk nasi atau sego jagung di Surabaya adalah Sego Jagung Pegirian.

Nasi jagung sendiri bisa menjadi sumber karbohidrat alternatif untuk mengganti nasi. Sego jagung sangat cocok dinikmati bersamaan dengan beragam lauk yang enak dan gurih.

Bahkan sangat jarang ditemui para pengusaha kuliner penjual yang membuat menu alternatif pengganti nasi putih ini, seperti di Surabaya.

Baca Juga: Kuliner Surabaya Enak dan Murah: Warung Bebek Goreng Purnama, No Cabang!

Dari beberapa penjual nasi jagung di Surabaya, Sego Jagung Pegirian menjadi salah satu makanan yang wajib dicoba, baik warga lokal maupun masyarakat luar kota.

Nasi jagung di sini berbeda dengan nasi jagung pada umumnya, karena Sego Jagung Pegirian menyediakan lauk babat, usus, kikil, belut hingga paru yang membuat menu lebih komplit.

Soal rasa dari sego jagung ini tak perlu khawatir karena nikmat enaknya yang pasti banyak disukai pecinta kuliner dan dengan harga yang sangat murah, hanya mulai dari 12 ribu.

Baca Juga: Kuliner Surabaya Enak dan Murah: Pecel Bu Djoyo, Siap Antre Pagi Rek!

Sego Jagung Pegirian terletak di Jalan Raya Nyamplungan arah Pegirian Ampel, Kecamatan Semampir, Surabaya. Arahannya dekat tikungan setelah pasar buah tepatnya di tenda warna orange.

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Sumber: Ayosurabaya.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X