2 Pemain Timnas Indonesia Jadi Pemain Pilar Klub Polandia FK Senica

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 08:30 WIB
Witan Sulaeman (@fk_senica)
Witan Sulaeman (@fk_senica)

AYOSURABAYA.COM -- Dua pemain timnas Indonesia akan menjadi pemain pilar di kub Polandia FK Senica. Mereka adalah Witan Sulaiman dan Egy Maulana Vikri.

Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri yang bersinar kala melakoni debutnya di Piala AFF hingga berhasil membawa timnas Indonesia meraih gelar runner-up akan kembali berduet di Liga Slovakia bersama FK Senica.

FK Senica merupakan tim sepak bola Slovakia yang berbasis di Kota Senica. Egy Maulana Vikri, gelandang timnas Indonesia ini, baru saja memperpanjang kontraknya di klub berjuluk Zahoraci ini hingga 2023.

Baca Juga: Menu Masakan Weekend: Resep Ayam Bakar Taliwang Khas Lombok Lengkap dengan Sambal Beberuk Terong

Menyusul Egy, Witan Sulaiman pun mengikuti jejaknya di FK Senica dengan status pemain pinjaman dari Lechia Gdansk hingga 30 Juni 2022.

Lechia Gdansk sebelumnya juga melepas Egy ke FK Senica. Melalui laman resminya, klub Polandia ini mengungkapkan jika Egy dan Witan akan menjadi kekuatan FK Senica.

"Egy Maulana Vikri juga bergabung dengan FK Senica dari Lechia Gdansk tahun lalu. Kedua pemain itu saling mengenal dengan baik dan mungkin dengan main bersama, mereka bisa jadi kekuatan tim Slovakia itu," tulis Lechia Gdansk melalui laman resminya (21/1/2022).

Baca Juga: Menu Masakan Weekend: Resep Ayam Rica-rica Kemangi Khas Manado yang Rasanya Pedas dan Gurih

Bukan tanpa alasan Lechia Gdansk meminjamkan Witan ke FK Senica. Salah satu adalah agar pemain yang baru saja meminang kekasihnya ini mendapat lebih banyak menit bermain dibanding di klub Polandia.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X