Tabrakan Truk Dua Lansia di Jombang, Satu Orang Meninggal di Tempat

- Selasa, 15 Februari 2022 | 09:15 WIB
Ilustrasi kecelakaan (pixabay/macdeedle)
Ilustrasi kecelakaan (pixabay/macdeedle)

AYOSURABAYA.COM-- Tabrakan truk terjadi di Jalan Raya Losari, Kecamatan Ploso, Senin (14/2/2022) petang yang menyebabkan dua orang lanjut usia (lansia) menjadi korban yakni S (67) dan KK (60), warga Desa Jipurapah, Kecamatan Plandaan, Jombang, Jawa Timur.

Sebelumnya kedua lansia itu berboncengan menggunakan motor Honda Revo dengan plat nomor S 6367 OBO. 

Akibat dari insiden kecelakan itu menyebabkan seorang lansia meninggal di lokasi kejadian, sementara seorang lainnya mengalami luka dan dilarikan ke RSUD Ploso Jombang

 

Hal itu disampaikan oleh Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Satlantas Polres Jombang Iptu Emilda.

“Dalam kecelakaan itu, satu orang meninggal, satu lagi mengalami luka. Keduanya merupakan pengendara motor asal Desa Jipurapah, Kecamatan Plandaan,” ujar Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Satlantas Polres Jombang Iptu Emilda.

Dilansir dari beritajatim.com, Emilda menerangkan, kecelakaan bermula ketika dua lansia itu mengendarai sepeda motor Honda Revo. Mereka melaju dari utara ke selatan. S berada di depan, sedangkan KK dibonceng di belakang. Mendekati lokasi kejadian, S mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Namun dia kurang menguasai keadaan. Sehingga sepeda motor tersebut terjatuh ke kanan. Ironis, pada saat bersamaan melaju truk Hino nopol S-9592-UE dari arah berlawanan. Jarak sudah dekat, sopir truk yakni YF (51) tak bisa menghindar.

Hingga pada akhirnya truk Hino nopol S-9592-UE yang dikemudikan warga Jl Jaksa Agung Suprapto, Desa Kauman, Kecamatan/Kabupaten Nganjuk tersebut menggilas tubuh korban.

Halaman:

Editor: Nurul Hidayah

Sumber: beritajatim.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X