Kasus Kecelakaan Maut Vanessa Angel dan Febri Andiansyah, Sidang Tuntutan Tubagus Joddy Ditunda Pekan Depan

- Kamis, 10 Maret 2022 | 16:56 WIB
Kasus Kecelakaan Maut Vanessa Angel, Sidang Tuntutan Tubagus Joddy Ditunda Pekan Depan. (Foto: Beritajatim)
Kasus Kecelakaan Maut Vanessa Angel, Sidang Tuntutan Tubagus Joddy Ditunda Pekan Depan. (Foto: Beritajatim)

JOMBANG, AYOSURABAYA.COM -- Kasus kecelakaan maut Vanessa Angel Febri Andiansyah, sidang tuntutan Tubagus Joddy ditunda pekan depan.

Sidang lanjutan kasus kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Febri Andiansyah alias Bibi, dengan terdakwa Tubagus Joddy digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jombang.

Sidang dengan agenda pembacaan tuntutan terhadap Tubagus Joddy ditunda pekan depan. Penundaan sidang dikarenakan adanya permohonan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Jombang.

Baca Juga: Ini Detik-detik Densus 88 Tembak Mati Terduga Teroris di Sukoharjo, Sempat Dikira Kecelakaan

Dengan permohonan itu, sidang tuntutan Tubagus Joddy akhirnya ditunda pekan depan.

"Sidang pembacaan tuntutan untuk hari ini ditunda. Kita agendakan minggu depan, hari Kamis tanggal 17 Maret 2022," kata Ketua Majelis Hakim, Bambang Setyawan, saat sidang Kamis 10 Maret 2022, dikutip dari Suara.com.

Seperti pada sidang-sidang sebelumnya, Tubagus hadir secara virtual dari Lapas Klas IIB Jombang. Pemuda berusia 24 tahun itu nampak mengenakan rompi oranye, kemeja putih dan berkopyah hitam.

Baca Juga: Profil Bambang Susantono, Kepala Otorita IKN yang Akan Dilantik Presiden Jokowi di Istana Negara

Dalam sidang yang berlangsung kurang dari 5 menit itu, Ketua Majelis Hakim Bambang Setyawan yang didampingi hakim Joni Mauluddin Saputra dan Sudirman, meminta JPU agar bisa membacakan tuntutannya terhadap sopir Vanessa Angel itu pekan depan.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X