Pohon Tumbang di Sidoarjo Menimpa Tiga Mobil yang Melintas, Sebagian Jalan Terputus

- Sabtu, 19 Maret 2022 | 18:33 WIB
Kondisi mobil yang tertimpa pohon tumbang diakibatkan hujan deras disertai angin. (beritajatim.com)
Kondisi mobil yang tertimpa pohon tumbang diakibatkan hujan deras disertai angin. (beritajatim.com)

AYOSURABAYA.COM-- Tiga pohon tumbang mengenai tiga unit mobil yang sedang melintas di Jalan Majapahit dan Jalan A Yani Pucang Sidoarjo. Kejadian tersebut diakibatkan oleh hujan deras yang mengguyur disertai angin kencang di Kota Sidoarjo pada Sabtu (19/3/2022).

Dua mobil tertimpa pohon di Jalan Majapahit yaitu mobil Daihatsu Espass Nopol W 1981 SQ dan Mobil Box Nopol W 8241 PA. Mobil jenis box yang melintas dari utara ke arah selatan (Porong) di Jalan Majapahit Sidoarjo ini tertimpa pohon hingga bodi box belakang ringsek.

Sementara satu mobil lagi yang tertimpa pohon saat di Jalan A Yani Pucang Sidoarjo atau dekat Alun-alun Sidoarjo, arah Surabaya. Nampak badan depan mobil korban juga penyok pada bagian kap atas mesin.

Baca Juga: Puasa Sebentar Lagi, Ini Doa Sambut Bulan Ramadan Lengkap dengan Terjemahannya

Dilansir dari beritajatim.com, akibat dari dua pohon yang tumbang ini sebagian ruas jalan terputus, sehingga pengendara tidak berani melintasinya.

“Hujannya deras, anginnya juga kencang mas,” tutur Ida salah satu pengguna jalan yang menepi berteduh di Jalan Majapahit.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tumbangnya beberapa pohon di beberapa jalan di Sidoarjo ini. Saat ini, petugas Kepolisian dan TNI dibantu warga tengah proses evakuasi pohon tumbang tersebut.

 

Editor: Nurul Hidayah

Sumber: beritajatim.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X