Warga di Jombang Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan di Rumah Kosong

- Jumat, 8 April 2022 | 10:38 WIB
Ilustrasi jasad perempuan yang ditemukan di rumah kosong. (pixabay/Clker-Free-Vector-Images)
Ilustrasi jasad perempuan yang ditemukan di rumah kosong. (pixabay/Clker-Free-Vector-Images)

AYOSURABAYA.COM-- Penemuan mayat perempuan gegerkan warga Jombang, pasalnya Diani (48) warga Dusun Beyan, Desa Pandanwangi, Kecamatan Diwek, Jombang, Jawa Timur, ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa dan membusuk di sebuah rumah kosong di Jl Laksda Adi Sucipto, Gang III, Desa Denanyar, Jombang, Kamis (7/4/2022) malam.

Mayat perempuan tersebut ditemukan oleh sang suami korban Imam Syafii (48). Ia menuturkan bahwa sang istri telah menghilang dari rumah sekitar lima hari. Rumah kosong tempat penemuan mayat sang istri rupanya adalah rumah peninggalan orangtua korban.

Dilansir dari beritajatim.com, salah seorang warga yang rumahnya tak jauh dari tempat penemuan mayat bernama Soli mengatakan, jenazah korban ditemukan pada pukul 18.30 WIB. Adanya penemuan mayat tersebut lantas dilaporkan warga ke Polsek Jombang. Petugas yang datang langsung melakukan identifikasi dan membawa jasa korban ke kamar mayat RSUD Jombang.

Baca Juga: Info Jadwal dan Lokasi Vaksin Booster Sidoarjo Hari Ini Jumat 8 April 2022, Cek di Sini!

Soli menjelaskan, awalnya suami Diani mencari ke Denanyar. Karena sekitar lima hari sang istri meninggalkan rumahnya di Dusun Beyan, Desa Pandanwangi. Selanjutnya, bersama Ketua RT setempat dan tetangga sekitar, mereka masuk ke rumah itu. Namun saat berada di luar, mereka mencium aroma tidak sedap.

Karena penasaran, mereka kemudian membuka pintu rumah kosong yang tak terkunci itu. Nah, dari situlah diketahui bahwa Diani sudah tak bernyawa di dalam rumah. Dugaannya, dia meninggal beberapa hari sebelumnya.
Korban ditemukan meninggal dalam kamar dengan posisi terlentang, kepalanya di sebelah timur.

Penemuan mayat perempuan di rumah kosong itupun dibenarkan oleh Kapolsek Jombang, AKP Bambang Setyobudi. Namun pihaknya masih menunggu hasil visum untuk mengetahui penyebab kematian korban.

“Guna mengetahui penyebab kematiannya, jasad korban dibawa ke RSUD Jombang untuk divisum,” kata Bambang singkat. ***

Editor: Nurul Hidayah

Sumber: beritajatim.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X