Diduga Tangki Bahan Bakar Bocor, Bentor di Bojonegoro Ini Terbakar

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 07:42 WIB
Ilustrasi bentor di Bojonegoro yang hangus terbakar. (pixabay/Skitterphoto)
Ilustrasi bentor di Bojonegoro yang hangus terbakar. (pixabay/Skitterphoto)

AYOSURABAYA.COM-- Kebakaran becak bermotor (bentor) terjadi di depan Pos PAM Lebaran Terminal Rajekwesi, Kabupaten Bojonegoro pada Jumat (6/5/2022). 

Diketahui tidak ada korban dalam peristiwa tersebut karena sang pengemudi dan seorang penumpang yang berhasil menyelamatkan diri.

Dilansir dari beritajatim.com, kebakaran pada bentor tersebut diduga akibat dari tangki bahan bakar yang bocor. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang Pemadaman Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Bojonegoro Ahmad Adi Winarto.

 

Baca Juga: Peningkatan Volume Kendaraan di Jalan Suramadu, Polisi Lakukan Rekayasa Lalu Lintas

Saat pemilik kendaraan Sumardianto (55) mengendarai bentornya, tiba-tiba api tersulut dan semakin membesar. Petugas pemadam kebakaran yang mendapat laporan kemudian memadamkan api dengan menggunakan satu buah apar.

“Kebakaran dapat dipadamkan menggunakan apar pada pukul 14.40 WIB dengan mengerahkan 1 unit armada Water suply dari BPBD beserta 2 personil pos kota,” paparnya.

Kondisi pada bodi bentor diketahui hampir hangus terbakar, kerugian pemilik bentor pun ditaksir mencapai Rp1,5 juta. ***

 

Editor: Nurul Hidayah

Sumber: beritajatim.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X