Akibat Kurang Waspada, Sebuah Mobil di Surabaya Ini Masuk Parit

- Kamis, 12 Mei 2022 | 14:43 WIB
Mobil Honda Jazz masuk parit di Pasuruan. (beritajatim.com)
Mobil Honda Jazz masuk parit di Pasuruan. (beritajatim.com)

AYOSURABAYA.COM-- Sebuah mobil Honda Jazz bernomor polisi L-1302-EC diketahui masuk ke parit yang berada di Jalan Umum jurusan Mojokerto – Pasuruan di Desa Watukosek, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Diduga pengendara kurang waspada saat menyalip sehingga mengakibatkan mobil tersebut masuk parit. Sebelumnya mobil tersebut juga sempat menyenggol motor.

Hal tersebut disampaikan oleh Kanit Laka Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi yang mengatakan bahwa mobil dari arah timur tersebut berusaha menyalip kendaraan didepannya. Namun pengemudi tidak berhati hati sehingga menabrak mobil pajero yang berjalan searah.

 

Baca Juga: Link Download Twibbon Hari Raya Waisak, Cocok Dibagikan ke Media Sosial

“Mobil Honda Jazz Nopol L-1302-EC hendak menyalip kendaraan didepannya. Namun pengemudi kurang waspada sehingga menabrak bemper depan mobil Mitsubishi Pajero Sport,” ujar Kunaifi dilansir dari beritajatim.com, Kamis (12/05/2022).

Kunaefi juga menjelaskan bahwa setelah menabrak Pajero, Honda Jazz tersebut oleng dan menabrak motor Vario. Setelah menabrak motor Vario mobil Honda Jazz yang dikendarai oleh Buyung Saputra warga Bronggalan, Surabaya tersebut langsung masuk kedalam parit.

“Setelah menabrak mobil Pajero, mobil Honda Jazz itu menabrak bagian belakang motor Vario. Sehingga mobilnya oleng dan masuk kedalam parit di kiri jalan,” tuturnya.

Tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut dan saat ini pengemudi mobil Honda Jazz beserta korban dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Brimob Watu Kosek. ***

Editor: Nurul Hidayah

Sumber: beritajatim.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X