Kecelakaan Maut di Tol Surabaya Mojokerto, Sopir Bus PO Ardiansyah Terindikasi Pakai Narkoba

- Rabu, 18 Mei 2022 | 12:35 WIB
Kecelakaan Maut di Tol Surabaya Mojokerto, Sopir Bus PO Ardiansyah Terindikasi Pakai Narkoba. (Dok/PR-ZonaSurabaya/Anto)
Kecelakaan Maut di Tol Surabaya Mojokerto, Sopir Bus PO Ardiansyah Terindikasi Pakai Narkoba. (Dok/PR-ZonaSurabaya/Anto)

MOJOKERTO, AYOSURABAYA.COM – Kecelakaan maut di tol Surabaya Mojokerto, sopir bus PO Ardiansyah terindikasi pakai narkoba.

Sopir bus pariwisata PO Ardiansyah, Ade Firmansyah (29), yang mengalami kecelakaan di KM 712.400A Tol Surabaya Mojokerto diindikasi menggunakan narkoba.

Terindikasi narkoba, hingga saat ini pihak kepolisian belum menetapkan Ade Firmansyah sebagai tersangka dalam kecelakaan maut yang menewaskan 14 orang.

Baca Juga: Turun Rp3.000, Harga Emas Antam Hari Ini Rabu 18 Mei Jadi Rp971.000 per Gram

Polisi sepertinya tidak mau terburu-buru menetapkan Ade sebagai orang yang paling bertanggung jawab atas kecelakaan maut yang merenggut nyawa 14 penumpang dan membuat 19 orang mengalami luka-luka itu.

Kendati sebelumnya Dirlantas Polda Jatim Kombes Polisi Latif Usman menyatakan, berdasarkan hasil tes urine, Ade diindikasi mengkonsumsi sabu-sabu.

"SOP begitu, kita berbicara SOP. Ketika SOP sudah kita lakukan indikasinya misalnya memerlukan tahapan berikutnya ya itu kita dalami. Karena di situ perlu diidentifikasi, turunan terhadap zat-zat adiktif itu banyak digunakan pada obat-obat generik yang dijual bebas di apotek-apotek," kata Kapolres Kota (Kapolresta) Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, dilansir Suara.com.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi Vaksin Booster Malang Rabu 18 Mei 2022, Jam, Cara, dan Syarat Pendaftaran

Polisi masih ingin memastikan, apakah kandungan zat sejenis yang ditemukan dalam tes urine itu merupakan zat yang terkandung pada narkoba jenis sabu-sabu. Untuk itu pihak kepolisian masih akan melakukan pendalaman terkait dengan hasil tes urine awal pria asal Sememi, Kecamatan Pakal, Kota Surabaya tersebut.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X