Update Kecelakaan Maut Bus PO Ardiansyah di Tol Surabaya Mojokerto, Korban Meninggal Bertambah Satu Orang

- Kamis, 19 Mei 2022 | 10:53 WIB
Update Kecelakaan Bus PO Ardiansyah di Tol Surabaya Mojokerto, Korban Meninggal Bertambah Satu Orang (SuaraJatim/Zen Arifin)
Update Kecelakaan Bus PO Ardiansyah di Tol Surabaya Mojokerto, Korban Meninggal Bertambah Satu Orang (SuaraJatim/Zen Arifin)

MOJOKERTO, AYOSURABAYA.COM – Update kecelakaan maut bus PO Ardiansyah di Tol Surabaya Mojokerto, korban meninggal bertambah satu orang.

Kecelakaan bus pariwisata PO Ardiansyah di KM 712.400 A Tol Surabaya Mojokerto bertambah satu orang. Hingga saat ini, total korban meninggal 15 orang.

Satu orang korban yang sebelumnya mengalami luka cukup parah akhirnya meninggal dunia.

Yakni Nazwa Dwi Yuniarti, asal Kelurahan Benowo, Kecamatan Pakal, Kota Surabaya. Anak perempuan berusia 13 tahun itu menghembuskan napas terakhir sekitar pukul 03.30 WIB saat menjalani perawatan intensif di ruang ICU RS Gatoel Kota Mojokerto.

Baca Juga: PREVIEW Indonesia vs Thailand Semifinal SEA Games 2021, Marc Klok Sebut dalam Kondisi Siap Tempur

"Subuh tadi ngedrop, tidak sampai 5 menit meninggal. Ini nanti akan kita bawa ke rumah duka di Benowo sana," kata paman Nazwa, Nur Said saat ditemui di RSUD Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto, dilansir Suara.com, Kamis 19 Mei 2022.

Disampaikan Nur Said, Nazwa ikut dalam rombongan wisata itu bersama dengan ibunya Maftukah (51) serta sepupunya. Dalam insiden itu, Maftukah lebih dahulu meninggal saat peristiwa terjadi.

"Ibunya meninggal pas kejadian itu, kalau sepupunya cuma luka di bagian punggung sama kaki," jelas Nur Said.

Rencananya, lanjut Nur Said Nazwa akan langsung dibawa ke rumah duka untuk disucikan dan disalatkan. Untuk saat ini ia belum tahu lokasi liang lahat, namun ia berharap Nazwa bisa dimakamkan di sisi makam ibunya.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X