Jadwal Misa Hari Raya Kenaikan Isa Almasih Gereja Katedral Surabaya Kamis 25 Mei 2022, Dilaksanakan Offline Ta

- Kamis, 26 Mei 2022 | 05:30 WIB
Jadwal Misa Hari Raya Kenaikan Isa Almasih Gereja Katedral Surabaya Kamis 25 Mei 2022, Dilaksanakan Tatap Muka. (Instagram Gereja Katedral Surabaya)
Jadwal Misa Hari Raya Kenaikan Isa Almasih Gereja Katedral Surabaya Kamis 25 Mei 2022, Dilaksanakan Tatap Muka. (Instagram Gereja Katedral Surabaya)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM – Berikut jadwal misa Hari Raya Kenaikan Isa Almasih di Gereja Katedral Surabaya Kamis 25 Mei 2022, dilaksanakan secara offline atau tatap muka.

Dalam misa Hari Raya Kenaikan Isa Almasih, terdapat lima jadwal misa yang dapat umat ikuti sesuai dengan jam-jam atau waktu yang sudah ditentukan.

Dilansir dari laman Instagram Gereja Katedral Surabaya @katedralsurabaya misa bisa diikuti oleh umat di luar paroki dan tidak perlu mendaftar lagi.

Baca Juga: Horee! Wisata Perahu Kalimas Bisa Dinikmati Warga Mulai Akhir Pekan Ini

Bagi umat juga bisa mengikuti misa secara online melalui YouTube Gereja Katedral secara live streaming pada misa pukul 08.00 yang dilaksanakan secara offline dan bisa diikuti secara online.

Berikut jadwal misa Hari Raya Kenaikan Isa Almasih di Gereja Katedral Surabaya:

Kamis 26 Mei 2022

  • Jam 06.00
  • Jam 08.00 (Disertai Live Streaming YouTube)
  • Jam 10.00
  • Jam 16.30
  • Jam 18.30

Baca Juga: Jelang Pernikahan Idayati dan Anwar Usman, Saksi Pihak Perempuan Diganti Wapres Ma’ruf Amin

Untuk dapat mengikuti perayaan Ekaristi, umat bisa langsung datang ke Gereja Katedral Surabaya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga jarak aman.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X