Tangkap Basah Praktik Pijat Plus-plus di Jalan Tunjungan, Polisi Amankan Delapan Terapis

- Kamis, 2 Juni 2022 | 20:21 WIB
ilustrasi pijat (oixabay-osteoclinic)
ilustrasi pijat (oixabay-osteoclinic)

GENTENG,AYOSURABAYA.COM– Polda Jawa Timur (Jatim) mengamankan delapan terapis dari sebuah panti pijat di Jalan Tunjungan, Kota Surabaya, Kamis 2 Juni 2022. Lantaran tertangkap basah sedang melakukan hubungan badan dengan pelanggan.

Kasubdit IV Renakta Polda Jatim, AKBP Hendra Eko Triyulianto mengatakan, pihaknya mengamankan delapan orang terapis dan tiga orang laki-laki yang merupakan pemilik panti pijat setelah melakukan penggerebekan.

“Mereka (3 orang) merupakan pemilik. Masih dilakukan pemeriksaan dan pendalaman,” sebagaimana dilansir dari Suarajatim.id.

Baca Juga: Polisi Gelar Rekonstruksi Laka Maut Bus PO Ardiansyah, Digelar di Tiga Lokasi Berbeda

Ia memaparkan, penggerebekan dilakukan setelah tempat pijat tersebut disinyalir melayani prostitusi alias bisnis esek-esek berkedok panti pijat. Dan setelah dilakukan penggerebekan ternyata benar. Bahkan petugas yang melakukan penggerebekan menangkap basah terapis dan tamu yang sedang berhubungan intim.

“Benar, dari tempat itu (panti pijat) kami temukan adanya perbuatan asusila pasangan bukan suami istri yang melakukan hubungan badan di tiga kamar di lantai 2,” kata Hendra.

Selain mengamankan terapis dan pemilik panti pijat, dalam penggerebekan tersebut petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti. Diantaranya 83 kondom belum terpakai, enam kondom bekas pakai, tisu bekas pakai, beberapa ponsel dan KTP, uang  Rp 1,42 juta, struk debit Rp 1,8 juta, satu celana dalam wanita, satu celana dalam pria, satu kemben putih dan tiga sprei putih.***

 

Editor: Wijayanti Putrisejati

Sumber: Suarajatim.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cuaca Surabaya Hari Ini Jumat 12 Agustus 2022

Jumat, 12 Agustus 2022 | 05:44 WIB
X