Perampokan Toko Emas Pribadi Baru di Mojokerto, Pelaku Berhasil Diringkus Polisi Kurang dari Dua Jam

- Senin, 6 Juni 2022 | 13:00 WIB
Perampokan Toko Emas Pribadi Baru di Mojokerto, Pelaku Berhasil Diringkus Polisi Kurang dari Dua Jam. (dok TribrataNes Polda Jatim.)
Perampokan Toko Emas Pribadi Baru di Mojokerto, Pelaku Berhasil Diringkus Polisi Kurang dari Dua Jam. (dok TribrataNes Polda Jatim.)

MOJOKERTO KOTA, AYOSURABAYA.COM – Perampokan toko emas Pribadi Baru di Mojokerto, pelaku berhasil diringkus polisi kurang dari dua jam.

Gerak cepat ditunjukkan jajaran Kepolisian Resor Kota (Polresta) Mojokerto. Petugas berhasil meringkus seorang pelaku perampokan di Toko Emas Pribadi Baru kurang dari dua jam.

Penangkapan pelaku perampokan emas di Toko Emas Pribadi Baru tersebut setelah polisi mendapatkan laporan dari masyarakat.

Baca Juga: Madura United Umumkan Cleberson Martins de Souza Pengganti Jaimerson da Silva di Lini Pertahanan

Polisi akhirnya berhasil menangkap terduga pelaku perampokan toko emas Pribadi Baru di Desa Kupang, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto dalam waktu kurang dari dua jam.

Pelaku diamankan setelah berhasil dikejar masyarakat dan petugas dari Polsek Jetis di kawasan hutan jati Watu Blorok.

Salah satu karyawan toko emas Pribadi Baru, Samud mengatakan, pelaku berhasil diamankan di dekat wisata Bukit Kayoe Putih.

Baca Juga: Tiket Masuk Borobudur Rp750 Ribu, Said Didu: Kebijakan yang Aneh

“Setelah memukul etalase dua kali, pelaku mengambil perhiasan emas. Gelang, ada 15 buah dan lari ke arah utara (Kecamatan Dawarblandong),”kata Samud dilansir TribrataNews Polda Jatim, Senin 6 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X