Empat Pemuda di Sumenep Dibekuk Polisi Saat Akan Pesta Sabu di Sebuah Rumah Kos

- Rabu, 8 Juni 2022 | 12:47 WIB
Ilustrasi narkoba. (pixabay/jorono)
Ilustrasi narkoba. (pixabay/jorono)

AYOSURABAYA.COM-- Satreskoba Polres Sumenep bekuk empat pemuda yang tertangkap membawa dan menyimpan sabu.

Dilansir dari beritajatim.com, keempat pemuda tersebut adalah Sumat (32), warga Desa Larangan Burma, Kecamatan Batuputih, Ach. Widad Fuady (26), warga Desa Pangarangan, Kecamatan Kota Sumenep, Agus Supriyadi (46), warga Desa Pamolokan, Kecamatan Kota Sumenep, Dwi Sony Wahyu (21), warga Bumi Sumekar Asri, Desa Kolor.

Penangkapan keempat pelaku bermula dari informasi yang didapatkan petugas dari masyarakat yang curiga dengan salah satu tempat kos yang diduga jadi tempat transaksi barang haram dan pesta narkoba.

Baca Juga: MUI Tegas Haramkan Pernikahan Pria dengan Kambing di Gresik

“Mereka ditangkap di dua TKP, yakni di tempat kos. Dua TKP itu semuanya berlokasi di Desa Pamolokan,” ujar Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Selasa (07/06/2022).

Anggota Satresnarkoba Polres Sumenep puj melakukan penyelidikan secara intensif kegiatan tersangka. Ketika mendapat informasi pasti bahwa di rumah kos yang ditempati tersangka Sumat terdapat sabu, petugas langsung melakukan penggerebekan.

“Saat digeledah, ditemukan barang bukti pada pantat terlapor berupa 1 poket sabu seberat 0,59 gram. Dari hasil introgasi, Sumat mengaku mendapatkan sabu dari Ach. Widad,” papar Widiarti.

Baca Juga: Atap Bangunan SDN 2 Dayakan Ponorogo Ambruk, Diduga Kayu Lapuk Dimakan Usia

Tak berselang lama, datang tersangka Agus Supriyadi dan langsung diamankan petugas. Agus mengaku sebelumnya telah menggelar pesta sabu bersama Sumat.

“Petugas pun melakukan pengembangan. Tersangka Ach. Widad berhasil ditangkap di halaman tempat kosnya di Desa Pamolokan,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Nurul Hidayah

Sumber: beritajatim.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X