Heboh Kerangka Manusia Ditemukan Penebang Tebu di Mojokerto

- Senin, 20 Juni 2022 | 15:03 WIB
Ilustrasi penemuan kerangka manusia di kebun tebu di Mojokerto. (pixabay/brenkee)
Ilustrasi penemuan kerangka manusia di kebun tebu di Mojokerto. (pixabay/brenkee)

AYOSURABAYA.COM-- Masyarakat Mojokerto dikejutkan dengan penemuan kerangka manusia yang berada di lahan tebu Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Senin (20/6/2022).

Kerangka manusia tersebut ditemukan oleh para penebang pohon tebu dan diketahui berjenis kelamin perempuan serta diduga sudah meninggal sejak tiga bulan yang lalu.

Dilansir beritajatim.com, salah seorang penebang tebu pertama kali menemukan adanya tengkorak manusia yang terpendam tanah serta terlihat tulang belulang dari bagian kaki hingga kepala.

Baca Juga: Kenali Gejala Heat Stroke Ini Perlu Anda Waspadai!

Sontak penebang tebu tersebut langsung menghubungi polisi atas penemuan kerangka manusia yang ditemukannya.

“Ada 4 orang yang tebang tebu, saya di sini, teman saya di sana. Teman saya yang menemukan, kok ada batok kepala, kemudian telepon polisi,” ujar Irwan salah seorang penebang tebu.

“Hari ini, Senin tanggal 20 Juni 2022 kami dari Polsek dan Polresta mendapatkan laporan dari petani tebu pada saat melaksanakan panen tebu menemukan satu rangkai kerangka manusia,” ujar Kasat Reskrim Polresta Mojokerto, AKP Rizki Santoso.

Baca Juga: Tampil di Kassel Jerman, Grup Kasidah Nasida Ria Tuai Pujian Warganet

Setelah dilakukan identifikasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), lanjut Kasat, diduga kerangka manusia tersebut adalah seorang perempuan. Di sekitar lokasi ditemukan daster warna hijau, rok warna hitam, masker warna hitam dan seutas tali rafia berwarna hijau.

“Tengkorak kepala sudah lepas dari kerangka badannya, diperkirakan mayat ini sudah lebih dari 3 bulan. Karena sudah tidak ada daging yang menempel. Satu buah tali ini belum bisa disimpulkan, untuk mengikat atau istilah ada dugaan yang mengarah ke kriminal,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Nurul Hidayah

Sumber: beritajatim.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X