Tinjau Dua Venue ASEAN Para Games di Kota Solo, Ini Catatan dari Menpora

- Senin, 20 Juni 2022 | 18:30 WIB
Tinjau Dua Venue ASEAN Para Games di Kota Solo, Ini Catatan dari Menpora. (Ayosurabaya/Budi Cahyono)
Tinjau Dua Venue ASEAN Para Games di Kota Solo, Ini Catatan dari Menpora. (Ayosurabaya/Budi Cahyono)

SOLO, AYOSURABAYA.COM – Tinjau dua venue ASEAN Para Games di Kota Solo, ini catatan Menpora.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali bersama Ketua ASEAN Para Games Organizing Committee (INASPOC), Gibran Rakabuming Raka meninjau dua venue di Edutorium UMS dan De Tjolomadoe di Jalan Adi Sucipto, Kota Solo, Jawa Tengah, Senin 20 Juni 2022.

Dua venue tersebut digunakan untuk parabadminton di Edutorium UMS dan Paratenis meja di De Tjolomadoe. Dalam catatan tinjauan tersebut, Menpora Zainudin Amali memberikan catatan di dua venue.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra, Scorpio dan Sagitarius untuk Senin 20 Juni 2022: Butuh Konsentrasi

“Kan Mas Wali sudah menyampaikan, seluruh venue APG tidak ada masalah,” terang Zainudin Amali di sela kunjungan tersebut.

Di Edutorium UMS, Menpora menyatakan sudah tidak ada persoalan dan memberikan sanjungan dengan venue yang dimiliki Kampus UMS tersebut. Sementara di De Tjolomadoe, ada beberapa catatan, salah satunya terkait dengan lantai.

“Dari penjelasan panitia lokal, lantai akan diganti sesuai dengan standar internasional. Dengan waktu yang tersisa, saya optimistis semua akan selesai tepat waktu,” tutur Menpora.

Baca Juga: Heboh Kerangka Manusia Ditemukan Penebang Tebu di Mojokerto

Sementara itu, Gibran Rakabuming Raka mengatakan, kekurangan De Tjolomadoe segera diperbaiki seperti pemasangan toilet difabel dan pendingin ruangan. Dia memastikan seluruh persiapan sudah berjalan lancar termasuk opening, closing, dan venue.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X