Kantor Gubernur Jatim Diserbu Massa, Mereka Tuntut Holywings Surabaya Ditutup secara Permanen!

- Selasa, 5 Juli 2022 | 15:10 WIB
Unjuk rasa menuntut Gubernur Jatim menutup permanen Holywings Surabaya, Selasa 5 Juli 2022. (SuaraJatim.id - Dimas Angga)
Unjuk rasa menuntut Gubernur Jatim menutup permanen Holywings Surabaya, Selasa 5 Juli 2022. (SuaraJatim.id - Dimas Angga)

AYOSURABAYA.COM - Kantor Gubernur Jatim diserbu massa yang menuntut agar Holywings Surabaya ditutup secara permanan pada Selasa, 5 Juli 2022.

Aksi massa yang dilakukan di depan Gedung Negara Grahadi kota Surabaya ini menuntut penutupan tiga outlet Holywings di cabang Surabaya secara permanen.

Berdasarkan pantauan lapangan, aksi massa ini terlihat masih melakukan orasi. Beberapa ada yang datang juga dari arah Taman Apsari.

Baca Juga: Tersangka Pencabulan MSAT Anak Kiai Ploso di Jombang Diminta untuk Serahkan Diri ke Polisi

Aksi massa ini merupakan buntut dari promosi iklan minuman keras yang kontroversi bagi orang yang bernama 'Muhammad' dan 'Maria'.

"Kami di sini untuk membela Nabi kami, Nabi Muhammad," ujar salah seorang orator dari atas mobil komando, seperti dilansir AyoSurabaya.com dari laman Suara.com pada Selasa, 5 Juli 2022.

Dari spanduk yang dibawa oleh massa aksi, bahwa aksi tersebut dari Jamaah Ansharu Syariah.

Baca Juga: Materi Teks Khutbah Jumat Singkat Jelang Idul Adha dengan Tajuk Tiga Kedudukan Manusia Edisi Juli 2022

Selain itu, banyak spanduk yang menginginkan penutupan 3 gerai Holywings di Surabaya ditutup selamanya. Dari puluhan spanduk tersebut tertulis diantaranya "Umat Islam Jawa Timur Tolak Holywings Selamanya", "Tutup Holywings Selamanya", "Indonesia Tidak Butuh Holywings", "Hukuman Mati Bagi Pengguna Nabi", dan "Tolak Miras Apapun Alasannya".

Halaman:

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X