Kartu Prakerja Gelombang 36 Hanya Dibuka 3 Hari, Simak Informasi Lengkapnya

- Rabu, 6 Juli 2022 | 14:39 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 36 Hanya Dibuka 3 Hari, Simak Informasi Lengkapnya (prakerja.go.id)
Kartu Prakerja Gelombang 36 Hanya Dibuka 3 Hari, Simak Informasi Lengkapnya (prakerja.go.id)

AYOSURABAYA.COM Kartu Prakerja gelombang 36 hanya dibuka 3 hari. Segera daftar biar tidak ketinggalan untuk mendapatkan Rp 3,55 juta.

Pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 35 dibuka pada 3 Juli dan akan ditutup pada 6 Juli 2022. Artinya, Kartu Prakerja gelombang 35 hanya berjalan 3 hari saja sama seperti gelombang-gelombang sebelumnya.

Tidak menutup kemungkinan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 36 hanya dibuka 3 hari juga, jika melihat dari pengalaman sebelumnya.

Melansir laman resmi Prakerja, Kartu Prakerja adalah program pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan berupa bantuan biaya yang ditujukan untuk pencari kerja, pekerja yang terkena PHK, atau pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi, termasuk pelaku usaha mikro dan kecil.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Piala AFF U19 2022: Timnas Indonesia U19 vs Thailand U19 Kick-off 20.00 WIB

Program Kartu Prakerja sudah berlangsung sejak April 2020. Hingga saat ini, Kartu Prakerja sudah memasuki gelombang 35 dan tidak lama lagi Kartu Prakerja gelombang 36 akan dibuka.

Lantas, Kartu Prakerja Gelombang 36 kapan dibuka?

Pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 36 diperkirakan akan dibuka beberapa hari ke depan lagi.

Berkaca pada gelombang-gelombang sebelumnya, gelombang baru dibuka tak lama setelah hasil seleksi diumumkan. Biasanya sekitar satu hingga sebelas hari kemudian.

Halaman:

Editor: Kukuh Tri Laksono

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X