Video Detik-detik Penangkapan MSAT Pelaku Pencabulan di Ponpes Shiddiqiyyah Jombang Dihadang Massa

- Kamis, 7 Juli 2022 | 13:22 WIB
Detik-detik penangkapan MSAT, pelaku pencabulan santriwati di Pondok Pesantren Shiddiqiyyah Jombang, Jawa Timur. (Tangkapan layar Instagram/@info_jombang)
Detik-detik penangkapan MSAT, pelaku pencabulan santriwati di Pondok Pesantren Shiddiqiyyah Jombang, Jawa Timur. (Tangkapan layar Instagram/@info_jombang)

AYOSURABAYA.COM -- Video detik-detik penangkapan MSAT, pelaku pencabulan santriwati yang tak lain putra pengasuh Pondok Pesantren Shiddiqiyyah Jombang, Jawa Timur itu beredar di media sosial.

Upaya jemput paksa pelaku kekeraan sesksual Moch Subchi Al Tsani (MSAT) di Pondok Pesantren Shiddiqiyyah Jombang, Jawa Timur, terjadi pada Kamis, 7 Juli 2022.

Penangkapan paksa itu diwarnai perlawanan dari massa pro MSAT di Pondok Pesantren Shiddiqiyyah Jombang, Jawa Timur yang melukai anggota polisi dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: Kriteria Pendaftar yang Tidak Akan Lolos Kartu Prakerja Gelombang 35, Kamu Termasuk?

Petugas telah berjaga di Pondok Pesantren Shiddiqiyyah yang beralamat di Desa Losari, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang, Jawa Timur itu sejak pukul 08.00 WIB, meminta MSAT keluar untuk menyerahkan diri.

Aparat gabungan dari Polda Jatim dan Polres Jombang tak kunjung mendapati MSAT, yang keluar justru puluhan santri yang menghalangi petugas.

Puluhan santri itu melarang petugas kepolisian untuk masuk ke dalam kawasan pesantren guna menangkap MSAT, hingga akhirnya bentrok tak terelakkan.

Baca Juga: Naskah Khutbah Idul Adha 2022 Singkat padat dan mengharukan, Pasrah kepada Allah di Masa Pandemi

Bentrokan mengakibatkan satu petugas terluka dan di evakuasi menggunakan ambulans guna mendapatkan perawatan dirumah sakit.

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Sumber: suarajatim.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X