Profil Moch Subchi Azal Tsani Alias MSAT, Anak Kiai Jombang yang Jadi Tersangka Pencabulan

- Kamis, 7 Juli 2022 | 14:39 WIB
ilsutrasi. Profil Moch Subchi Azal Tsani Alias MSAT, Anak Kiai Jombang yang Jadi Tersangka Pencabulan. (Pexels.com - Donald Tong)
ilsutrasi. Profil Moch Subchi Azal Tsani Alias MSAT, Anak Kiai Jombang yang Jadi Tersangka Pencabulan. (Pexels.com - Donald Tong)

Berikut ini profil Moch Subchi Azal Tsani Alias MSAT, Anak Kiai Jombang yang Menjadi tersangka Pencabulan.

AYOSURABAYA.COM - Upaya jemput paksa telah dilakukan oleh kepolisian terhadap tersangka MSAT, yang melakukan pencabulan kepada santriwati-nya. Siapa MSAT?

Kasus pencabulan ini telah menyita perhatian publik. Terlebih, kasus ini telah mencoreng sebuah tempat pendidikan agama di Jombang Jawa tImur.

Baca Juga: Siapa MSAT? Anak Kiai Jombang yang Jadi Tersangka Pencabulan pada Santriwati-nya, Ini Faktanya!

MSAT telah menjadi buronan dan menjadi tersangka atas kasus pencabulan terhadap mantan santriwati-nya di Pondok Pesantren Shiddiqiyyah.

Rupanya, kasus pencabulan santriwati itu telah dilaporkan oleh aktivis perempuan sejak akhir tahun 2019 silam.

Dilansir AyoSurabaya.com dari laman Suara.com pada Kamis, 7 Juli 2022, penyidik Ditreskrimum Polda Jatim telah menetapkan MSAT sebagai tersangka.

Bahkan, Polda Jatim bersama dengan Polres Jombang, dibantu juga oleh Kodim 0814/Jombang, harus mengerahkan ratusan personel bersenjata lengkap, untuk dapat menangkap MSAT dan diajukan di meja hijau.

Baca Juga: Polisi Menyisir Keberadaan MSAT di Pesantren Shiddiqiyyah Ploso Jombang, Kasus Pelecehan Seksual Memanas!

Halaman:

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X