Crazy Rich Surabaya Budi Said Beli Emas Antam 7 Ton, Duitnya dari Mana?

- Senin, 11 Juli 2022 | 14:10 WIB
Crazy Rich Surabaya Budi Said Beli Emas 7 Ton, Duitnya dari Mana? (Ilustrasi/Pixabay)
Crazy Rich Surabaya Budi Said Beli Emas 7 Ton, Duitnya dari Mana? (Ilustrasi/Pixabay)

AYOSURABAYA.COM – Menyusul dengan kemenangannya melawan PT Aneka Tambang Tbk (Antam) di tingkat Mahkamah Agung (MA), kini banyak yang mencari tahu dari mana sumber kekayaan Crazy Rich Surabaya Budi Said.

Dilansir dari Suara.com, perusahaan tambang milik negara itu diketahui harus menyerahkan ganti rugi senilai 1.136 kilogram (kg) emas batangan kepada Budi.

Budi Said sebelumnya membeli 7.071kilogram emas melalui Eksi Anggraeni selaku marketing dari Butik Antam Surabaya sebesar Rp 3,5 triliun. Namun, usai melakukan pembayaran melalui transfer secara bertahap, kekurangan emas yang dibeli tak kunjung diterima oleh Budi Said.

Baca Juga: Ladeni 'Perlawanan' Mas Bechi di PN Surabaya, Kejati Jatim Siapkan 11 Jaksa

Akibatnya, Budi Said merasa ditipu dan kemudian mengirim surat ke PT Antam Cabang Surabaya. Namun, surat itu diakui tidak pernah dibalas.

Lantas, dari mana sumber kekayaan Budi Said? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Sumber Kekayaan Budi Said

Budi Said merupakan pengusaha yang menetap di Surabaya. Ia diketahui menjabat sebagai Direktur Utama PT Tridjaya Kartika Grup. Inilah yang menjadi sumber kekayaannya.

PT Tridjaya Kartika Grup sendiri merupakam perusahaan yang bergerak di bidang properti. Diantaranya yang mewah, seperti perumahan, apartemen hingga plaza berada di bawah tempat usaha yang dipimpin oleh Budi Said.

Halaman:

Editor: Kukuh Tri Laksono

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X