Kontroversi Citayam Fashion Week, Diprotes Warga hingga Dibubarkan Pemerintah, Kini Pindah ke Trotoar?

- Minggu, 31 Juli 2022 | 21:21 WIB
Simak deretan kontroversi Citayam Fashion Week yang sempat diprotes warga sampai dibubarkan pemerintah, kini pindah ke trotoar. (Twitter @adiito)
Simak deretan kontroversi Citayam Fashion Week yang sempat diprotes warga sampai dibubarkan pemerintah, kini pindah ke trotoar. (Twitter @adiito)

AYOSURABAYA.COM – Sejumlah kontroversi menyelimuti gelaran Citayam Fashion Week (CFW). Diprotes warga sampai dibubarkan pemerintah, kini pindah ke trotoar?

Kemunculan Citayam Fashion Week yang pada awalnya dianggap sebagai kegiatan positif ternyata turut disertai kontroversi.

Kerumunan akibat kegiatan Citayam Fashion Week yang menyebabkan kemacetan di kawasan Dukuh Atas, Sudirman hanya menjadi salah satu kontroversi yang dikeluhkan masyarakat.

Di balik kemacetan yang jelas timbul karena kerumunan penonton maupun artis dadakan di Citayam Fashion Week, timbul berbagai kontroversi lainnya.

Misalnya, indikasi sarana "bibit LGBT" berekpresi. Banyaknya pria berbusana wanita serta sebaliknya diindikasi dapat menjadi pertumbuhan bibit baru LGBT.

Baca Juga: Jeje 'Slebew' Sepakat Citayam Fashion Week Digelar saat CFD

Tak sedikit pula yang mengkritisi hal ini, dari kalangan selebriti hingga deretan konten kreator dan pejabat turut angkat bicara.

Begitu pula masyarakat umum, khususnya yang tinggal atau beraktivitas di kawasan SCBD sehari-hari.

Kasus kriminalitas juga semakin tinggi di kawasan tersebut. Semakin banyak kasus kecopetan saat ramainya kerumunan penonton yang menyaksikan ajang catwalk dadakan di zebra cross tersebut.

Halaman:

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X