Free Fire Rayakan Ulang Tahun yang ke-5 di Kota Surabaya, AYO Survivors Tunjukkan Kemampuan Kalian Rek!

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 19:25 WIB
Rangkaian Tur Free Fire untuk merayakan ulang tahun-nya yang ke-5 di lima Kota di Indonesia, salah satunya Kota Surabaya. (Garena Indonesia)
Rangkaian Tur Free Fire untuk merayakan ulang tahun-nya yang ke-5 di lima Kota di Indonesia, salah satunya Kota Surabaya. (Garena Indonesia)

AYOSURABAYA.COM - Free Fire akan menyapa para survivors-nya di Kota Surabaya, dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-5 dari tanggal 5 hingga 7 Agustus 2022.

Acara ulang tahun Free Fire yang ke-5 ini, akan berlokasi di Mal Tunjungan Plaza 3 (Atrium) Kota Surabaya, Jawa Timur.

Dalam perhelatan ulang tahun Free Fire tersebut, diagendakan untuk menyapa komunitas dan seluruh pemain dunia, termasuk para survivors yang ada di Kota Surabaya.

Baca Juga: Justin Bieber akan Adakan Konser Virtual di dalam Game Free Fire: Penasaran Seperti Apa Keseruannya?

Acara bergengsi Free Fire ini bakal mengusung aksi panggung dari para musisi lokal, hingga turnamen komunitas yang berhadiah dengan total ratusan ribu diamond, lho!

Tak hanya itu, di lokasi acara, para survivors juga mendapatkan pembagian merchandise gratis, kesempatan meet & greet dengan pro player EVOS Manay, bertemu dengan para content creator ternama, serta merasakan wahana futuristik dan konser virtual bersama Justin Bieber.

Bagi Survivors yang ingin ikut serta dalam turnamen, dapat langsung mendaftarkan diri melalui link berikut: https://bit.ly/ANNIVFF5THn. Mempertandingkan mode Battle Royale squad, seluruh partisipan akan menerima 100 diamond Free Fire gratis.

"Perjalanan sukses Garena Free Fire selama 5 tahun terakhir tak bisa dilepaskan dari dukungan para pemain dan penggemar kami di seluruh Indonesia, tak terkecuali di Surabaya," Kata Hans Saleh, Country Head Garena Indonesia, dalam keterangan pers yang diterima AyoSurabaya.com pada Jumat, 5 Agustus 2022.

Lebih lanjut, Hans menambahkan, dengan merayakan ulang tahun Free Fire yang ke-5 ini, komunitas Free Fire bisa selalu terhubung dan bernostalgia, khususnya yang ada di Kota Surabaya.

Halaman:

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X