Kronologi Penangkapan Kapolsek Sukodono Hingga Dinyatakan Positif Narkoba

- Rabu, 24 Agustus 2022 | 11:12 WIB
 Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto [Foto: Beritajatim]
Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto [Foto: Beritajatim]

AYOSURABAYA.COM -- Kapolsek Sukodono positif narkoba menjadi berita yang menggemparkan Jawa Timur. Namun bagaimana kronologi penangkapan oknum perwira pertama berpangkat AKP itu?

Selain Kapolsek Sukodono Sidoarjo AKP I Ketut Agus Wardana, dua anggota polisi lainnya juga diamankan dalam kasus sabu-sabu. Mereka kini menjalani pemeriksaan di Propam Polda Jatim.

Anggota propam juga sudah menyita sejumlah barang bukti saat penangkapan. Dua anggota yang diamankan itu berinisial YHP dan BS. Dari hasil tes urine yang dilakukan, ketiganya positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Adapun untuk barang bukti yang disita ini antara lain bekas-bekas penggunaan narkotika jenis sabu. Mulai dari korek api, sedotan pendek, dan plastik bekas pakai narkotika.

Baca Juga: Dituding Kerjasama dengan Situs Judi Online, Arema FC Putus Kontrak Sponsor

Seperti dijelaskan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto, anggota Propam Polda Jatim melakukan upaya penyelidikan di Mapolsek Sukodono. Sesampainya di Mako Polsek, dilakukan tes urine terhadap KT tersebut.

Kronologi Penangkapan Kapolsek Sukodono Positif Narkoba

Direktorat Narkoba Polda Jatim dikabarkan melakukan penggerebekan di Mapolsek Sukodono. Dari penggerebekan itu, petugas Dirnarkoba Polda Jatim dikabarkan mengamankan oknum perwira pertama berpangkat AKP yang kedapatan pesta sabu bersama beberapa oknum dari anggota mapolsek setempat.

Baca Juga: Cara Download MP3 dari YouTube Pakai Y2mate, Begini Panduan Selengkapnya

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Masih Dibuka! Begini Cara Daftar Panwascam Sidoarjo 2022

Kamis, 22 September 2022 | 10:22 WIB
X