Duka Tragedi Kanjuruhan, Wali Kota Eri Cahyadi Ajak Suporter dan Pemain Persebaya Doa Bersama

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 11:24 WIB
Turut Berdukacita Untuk Tragedi Kanjuruhan, Wali Kota Eri Cahyadi Berdoa dan Nyalakan Lilin Bersama Ribuan Suporter. (Pemkot Surabaya)
Turut Berdukacita Untuk Tragedi Kanjuruhan, Wali Kota Eri Cahyadi Berdoa dan Nyalakan Lilin Bersama Ribuan Suporter. (Pemkot Surabaya)

AYOSURABAYA.COM - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menggelar doa bersama untuk para korban dalam Tragedi Kanjuruhan pada Selasa malam, 4 Oktober 2022, di halaman Taman Surya, Bali Kota Surabaya.

Kegiatan doa bersama itu dihadiri Wakil Wali Kota Armuji, jajaran DPRD Kota Surabaya, ulama, kiai, para pemain Persebaya Surabaya, dan ribuan suporter. 

Eri Cahyadi berpesan kepada seluruh suporter yang hadir di dalam doa bersama untuk turut mendoakan seluruh korban dan keluarga yang ditinggalkan.

Baca Juga: Kartu Prakerja Lanjut di 2023, Besarannya Naik Jadi Rp4,2 Juta, Cek Kuotanya di Sini

Eri juga berharap kepada para suporter, untuk saling menjaga perdamaian satu sama lain agar seluruh kota di Indonesia tahu, bahwa Surabaya cinta perdamaian.

"Saya berharap doa bersama ini, pertandingan Persebaya ke depannya ayok terus dijogo (ayo mari dijaga). Jangan sampai ini terjadi di Kota Surabaya, cukup kemarin yang terakhir," katanya, menyadur keterangan resmi Pemkot Surabaya.

Eri bersama orang-orang yang hadir dalam agenda tersebut, mendoakan para korban yang meninggal dunia dalam tragedi dan keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan ikhlas.

Tidak hanya itu, setelah menggelar doa bersama Eri dan Armuji bersama peserta doa bersama, menyalakan lilin dan menaruh rangkaian bunga sebagai simbol berkabung, perdamaian serta persaudaraan, di dekat air mancur Taman Surya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, dan Virgo untuk Rabu 5 Oktober 2022

Halaman:

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X