Polrestabes Surabaya Imbau Rumah Hiburan Umum untuk Larang Kunjungan Tamu, Khususnya Anak di Bawah Umur

- Jumat, 11 November 2022 | 20:24 WIB
ilustrasi diskotek. (Pexels.com - Leslie del Moral)
ilustrasi diskotek. (Pexels.com - Leslie del Moral)

AYOSURABAYA.COM - Polrestabes Surabaya mengimbau agar rumah hiburan umum di Kota Pahlawan tersebut, melarang kunjungan tamu khususnya anak di bawah umur.

Bentuk imbauan dari Polrestabes Surabaya itu meminta semua rumah hiburan umum memasang spanduk dan larangan bagi anak di bawah umur .

Imbauan itu disampaikan Sat Intel Polrestabes dalam melakukan pemantauan dan menindaklanjuti aktifitas di tempat rumah hiburan umum terkait adanya pengunjung yang diduga anak di bawah umur.

Baca Juga: 4 Negara di Piala Dunia 2022 Qatar Zona Amerika Selatan, 2 Menjadi Favorit Juara dengan Pemain Bintang

Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya Kompol Edi Hartono pemasangan banner atau stiker imbauan dan larangan tersebut dilaksanakan secara intens berkelanjutan oleh management rumah hiburan umum.

"Antisipasi ini dilaksanakan sebagai bentuk mengantisipasi kriminalitas dan potensi kerawanan dalam rangka menciptakan situasi siskamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polrestabes Surabaya," ujar Kompol Edi Hartono, seperti dilansir SuaraJatim--media jejaring AyoSurabaya.com pada Jumat, 11 November 2022.

Selain itu pihaknya juga meminta agar imbauan tersebut juga digencarkan oleh Satintelkam, Satbinmas dan Polsek jajaran di Kota Surabaya.

"Pemasangan imbauan itu diterapkan dan dipasang setelah adanya koordinasi dan sosialisasi terhadap manajemen rumah hiburan umum," katanya.

Baca Juga: 5 Timnas Zona Eropa di Piala Dunia 2022 Qatar yang Andalkan Pemain Naturalisasi, Prancis Salah Satunya

Halaman:

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X